SELEBRITI

Nunung Dinyatakan Positif Covid-19, Sule Jalani Swab Test dan Hasilnya Negatif

Selasa, 22 September 2020 13:52

Nunung - Sule ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Komedian Nunung dinyatakan positif terpapar virus corona. Hal itu dibenarkan oleh pihak keluarga dari komedian berusia 57 tahun tersebut.

Setelah kabar yang menyebutkan bila pemilik nama lahir Tri Retno Prayudati itu positif covid-19, Sule sebagai rekan kerja di program Santuy Malam pun melakukan swab test. Hasil yang didapat adalah negatif.

"Aku udah (swab test) hasilnya negatif. Alhamdulilah ya," kata Sule saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (22/9/2020)

1. Belum Telepon Nunung

Lebih lanjut, Sule mengatakan belum sempat mengontak Nunung. Namun ia mendoakan supaya kondisi teman satu profesinya itu lekas membaik dan diperbolehkan pulang.

"Jangan di-publish terus (berita terkait Nunung), bentar lagi juga negatif (sembuh). Aku dengar dari sini, dengar dari sana juga pusing, aku kan belum ketemu, belum nelepon juga," papar ayah dari musisi Rizky Febian tersebut.

2. Suami Nunung Karantina di Hotel

Sementara Nunung dan beberapa anggota keluarga menjalani perawatan di rumah sakit, Iyan Sambiran selaku suami yang hasil test-nya negatif insiatif melakukan karantina mandiri di hotel.

Keluarga juga sudah memberi izin pihak RT/RW setempat untuk melakukan penyemprotan di rumah mereka demi kenyamanan banyak pihak.

"Keluarga Mami lagi karantina mandiri di hotel walaupun hasilnya negatif. Jadi rumah Mami saat ini tidak ada penghuninya karena nanti akan dilakukan penyemprotan disinfektan oleh RT RW setempat," ucap Moamar Maruapey selaku kuasa hukum Nunung melalui pesan Whatsapp pada Selasa (22/9/2020).


REKOMENDASI
TRENDING