Nyamannya Tiffany Jane Perankan Tokoh Srikandi

Rabu, 13 Agustus 2014 17:45 Penulis: Editor KapanLagi.com
Nyamannya Tiffany Jane Perankan Tokoh Srikandi Tiffany Jane © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kepopuleran serial MAHABHARATA di Indonesia rupanya menginspirasi sineas lokal untuk membuat versi adaptasi dari cerita rakyat yang legendaris tersebut. Kali ini Trans TV yang berkesempatan membuat adaptasinya dengan judul KSATRIA PANDAWA 5 yang tayang mulai 11 Agustus 2014. Salah satu aktris yang ikut membintangi serial ini adalah Tiffany Jane yang bercerita tentang perannya di seri kolosal tersebut.

Ditemui di sela-sela syuting KSATRIA PANDAWA 5 di Studio Genta Buana, Cileungsi, Jawa Barat pada 7 Agustus, Tiffany mengungkapkan pengalaman serta karakter yang ia mainkan. Pada awalnya ia tak mengerti dengan peran yang akan ia terima ketika mengambil tawaran dari manajemen tempat ia bernaung. Ia mengaku dirinya tak tahu akan melakukan banyak adegan pertarungan di dalamnya.

Ia memainkan tokoh yang bernama Srikandi di serial ini dan bercerita tentang sifat dari peran tersebut. "Aku memainkan karakter Srikandi. Dia cewek yang rada tomboy, sering dan jago fighting, rela lakuin apa ada buat bela negaranya sendiri," ungkap dara kelahiran 30 Oktober 1995 ini.

Tiffany Jane nyaman perankan tokoh Srikandi © KapanLagi.com®Tiffany Jane nyaman perankan tokoh Srikandi © KapanLagi.com®

Sebelum bermain di KSATRIA PANDAWA 5, ia sudah pernah bermain di enam serial kolosal sebelumnya seperti BRAMA KUMBARA, DAMARWULAN, dan ANGLING DHARMA. Sedangkan ia mengatakan baru bermain di Trans TV untuk pertama kalinya. Pengalamannya bermain di genre serupa membuatnya terbiasa dengan suasana di lokasi syuting.

"Awalnya aku juga sebenernya nggak nyaman. Seru juga pemain-pemainnya, kru, adegan sulit aku juga enjoy," paparnya. Karena sebelumnya ia pernah mendapat peran jadi wanita yang gampang menangis, lemah dan ditindas, Tiffany mengaku kesulitan saat memerankan tokoh ksatria tersebut. Ia mengatakan harus mengulang adegan beberapa kali.

Namun hal tersebut membuatnya ketagihan untuk bermain dalam adegan laga. Ia ingin mendapat peran yang melibatkan fighting scene walaupun masih merasa sedikit takut ketika harus menaiki kuda.

(kpl/aal/abr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING