SELEBRITI

Oki Setiana Dewi Bocorkan Isi Perjanjian Pranikah Ria Ricis dan Teuku Ryan

Senin, 01 November 2021 15:00

Oki Setiana Dewi © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 12 November mendatang. Serangkaian acara mulai dari pengajian, akad dan resepsi pun kini tengah dipersiapkan.

Selain itu rencananya juga akan digelar acara ngunduh mantu di tempat kelahiran Teuku Ryan yakni di Aceh. Hal tersebut diungkapkan oleh kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi.

"Tentu saja ini adalah bagian dari keluarga abang Ryan yang pastinya mereka mau juga mungkin bahasanya ngunduh mantu ya atau menyelenggarakan acara juga di tempat lahirnya Ryan rasa-rasanya akan ada," ujar Oki Setiana Dewi saat ditemui di rumah Rumah Ricis, kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (31/10).

"Nanti Ryan dan Ria akan datang ke Aceh untuk menyelenggarakan acara lagi setelah resepsi pernikahan mereka," lanjutnya.

1. Perjanjian Pranikah

Dalam kesempatan kali itu, Oki Setiana Dewi juga menjelaskan perjanjian pranikah antara Ria Ricis dan Teuku Ryan. Bukan perjanjian pranikah yang mengatur tentang harta masing-masing tapi hanya beberapa kesepakatan yang wajib dilakukan usai mereka menikah. Contohnya seperti mengunjungi orangtua Teuku Ryan di Aceh.

"Memang Ria dan Ryan ini sudah ada kesepakatan sebelum mereka menikah yaitu Ryan ingin agar Ria dalam setahun beberapa kali datang ke Aceh bertemu keluarga besarnya, beberapa hari tinggal di rumahnya. Karena Ryan kan sosok yang dekat dengan ayah dan ibunya itu permintaan Ryan," jelasnya.

"Dan juga Ria menyampaikan kepada Ryan nanti setelah menikah ada family vlog jadi ingin ditemani vlog bareng suaminya. Mungkin hal-hal seperti itu pembicaraan mereka kedepannya," lanjut Oki Setiana Dewi.

2. Tak Mau Bahas Penghasilan

Ditanya soal penghasilan Teuku Ryan yang selalu dibanding-bandingkan dengan Ria Ricis, Oki Setiana Dewi juga tak mau ambil pusing.

"Ah zaman sekarang jangan bahas seperti itu, zaman sekarang tuh bahas anak muda yang santun dan berkarya. Ya kalau ada seseorang yang memperjuangkan hatinya dan segala-galanya Ricis sudah Alhamdulillah," pungkas Oki Setiana Dewi.


REKOMENDASI
TRENDING