SELEBRITI

Olla Ramlan Bicara Tentang Keputusan Berhijab dan Naik Haji

Rabu, 29 Mei 2019 14:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Olla Ramlan mantap berhijab © Instagram/ollaramlanaufar

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan ini membawa sebuah berkah untuk Olla Ramlan. Istri dari Aufar Hutapea itu kini mantap mengenakan balutan hijab untuk menutup kepalanya. Hal itu terlihat dari beberapa postingan terbarunya di akun Instagram.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Olla membenarkan keputusan besar yang telah dibuatnya tersebut. Meskipun begitu, wanita berusia 39 tahun ini enggan disebut hijrah.

"Ya sebenernya bukan berhijrah, Insya Allah berhijab aja. Ya mudah-mudahan menjadi lebih baik, lebih menutup aurat aja, gitu. Mungkin bener-bener hari Jumat udah mulai, tapi Rabu udah kupake," ujar Ola saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

1. Naik Haji

Olla mengikuti jejak sang adik, Cynthia Ramlan yang sudah lebih dulu mengenakan hijab. Namun menurutnya, keinginan untuk berhijab itu sudah dimilikinya sejak bertahun-tahun silam. Olla juga membeberkan rencananya untuk naik haji dalam waktu dekat ini.

"Sebenernya aku udah pengen pake hijab dari lima tahun lalu, waktu pertama kali umrah udah kepikiran, pengen, pengen, pengen. Tapi memang maju mundur, maju mundur, lagian suami aku juga pengennya nanti setelah aku haji. Tahun depan kan Insya Allah pengennya haji, kalau dapet pengennya haji," sambungnya.

2. Hati Berkecamuk

Selama Bulan Ramadan ini, Olla merasa hatinya berkecamuk. Setelah melalui pertimbangan matang-matang, akhirnya Ia pun mantap untuk berhijab.

"Entah kenapa bulan-bulan ini aku berkecamuk di dada ini, semakin pengen makin cepet-cepet, pengen gimana gimana sampe akhirnya aku cerita ke Chintya terus dianya juga sudah. Aku merasa semua perempuan ingin menyempurnakan iman Islamnya, dengan menutup aurat kan. Nah Chintya juga kepikiran dari awal-awal udah berapa tahun juga," pungkas Olla.


REKOMENDASI
TRENDING