Onky Alexander Kembali Main di 'CATATAN SI BOY'

Kamis, 25 Desember 2008 11:11 Penulis: Akmad Bustanul Arif
Kapanlagi.com - Setelah lama vakum di dunia entertainment kini Onky Alexander akan kembali muncul lewat film CATATAN SI BOY. Film ini merupakan rilisan ulang dari film sebelumnya yang pernah diproduksi 1987.

"Ya, aku mau main lagi di film yang sama. Pada dasarnya konsep dari film tersebut hampir sama dengan film CATATAN SI BOY sebelumnya. Dan saya tertarik untuk berakting kembali setelah ditawari oleh produsernya," katanya dalam press conference di Hard Rock Cafe, Rabu (24/12).

Onky mengaku apa pun ceritanya nanti ia akan tetap menyesuaikan dan mengikuti tuntutan yang ada, karena meski tokoh yang harus dimainkan sama namun ceritanya bisa berbeda.

Meski demikian, Onky mengaku sedikit kaku setelah lama tak berakting di depan kamera. Karena itu ia akan intensif belajar bersama Didi Petet, rekan mainnya di CATATAN SI BOY dulu.

"Saya akui agak canggung. Makanya saya kejar akting lagi dengan Mas Didi Petet," katanya.

Untuk diketahui, film CATATAN SI BOY dirilis pertama kali pada tahun 1987 dan disutradarai oleh Nasri Cheppy. Film ini dibintangi antara lain oleh Onky Alexander, Didi Petet dan Meriam Belina. Film ini menghasilkan empat sekuel pada tahun 1988, 1989, 1990 dan 1991. 

(kpl/dis/rif)


REKOMENDASI
TRENDING