SELEBRITI

Operasi Tumor Rahim Berhasil, Pengasuh Arsy Sebut Ashanty Carikan Dokter Terbaik dan Biayai Semuanya

Jum'at, 15 Mei 2020 12:02 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ashanty © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu kabar mengejutkan datang dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Pengasuh Arsy, Suwarsiha atau biasa disapa Uteng itu mengidap tumor rahim dengan jumlah yang tak main-main.

Uteng lantas dioperasi dan kini ia sudah pulih. Rupanya mulai dari pemeriksaan hingga operasi semua biayanya ditanggung oleh Ashanty. Hal itu diungkap Uteng sendiri dalam Instagramnya pada Kamis (14/5) lalu.

1. Dokter Terbaik

Ashanty sejak awal memberikan dokter terbaik bagi Uteng. Mulai dari dokter kandungan hingga dokter jantung.

"Dari awal pemeriksaan di rumah sakit, bunda minta dari dokter, rumah sakit semua yang terbaik dan bagus sebelum oprasi harus dicek dimulai dari dokter kandungan, dokter jantung dan dokter bagian dalam semua dokter yang terbaik sesuai yang bunda minta," tulis Uteng.

2. Biayai Semuanya

Ashanty meminta semua dokter itu mengurus operasi Uteng sampai berhasil. Tak hanya itu, ia juga menanggung semua biayanya.

"Bunda minta buat ngurus operasi saya sampai berhasil dan sehat lagi seperti sekarang ini, semua biaya bunda yang urus," lanjutnya.

3. Deposito Dikembalikan

Sebelum operasi, Uteng sudah serahkan depositonya pada Ashanty. Kini, deposito itu dikembalikan lagi.

"Semalam deposit yang saya serahkan ke bunda dikembalikan lagi dan saya tidak bisa berkata-kata lagi, hatimu sangat-sangat mulia dan di dunia ini tidak banyak orang sepertimu bunda," tulis Uteng.

4. Awalnya Dikira Sakit Perut

Sebelum Uteng sampai diperiksa dan jalani operasi, Ashanty awalnya mengira pengasuh Arsy itu hanya sakit perut biasa. Hal itu diungkap Ashanty di kanal Youtube The Hermansyah A6 pada Selasa (21/4) lalu.

Uteng lantas diberi obat sakit perut oleh Ashanty. Namun rupanya itu tak mengurangi rasa sakitnya. "Cuman sakit perut, kasih obat kasih ini gitu. Terus tadi dia nggak tahan, dia bilang 'perutnya udah keras banget'," ujarnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING