SELEBRITI

Viral Ucapan Indira Kalistha, Suaminya Ternyata Bikin Vlog di Penutupan McD Sarinah

Jum'at, 15 Mei 2020 10:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Indira Kalistha dan suami © instagram.com/gustafode

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir publik dihebohkan oleh Youtuber sekaligus selebgram Indira Kalistha. Ucapannya terkait Covid-19 mengundang kontroversi. Ia secara terbuka mengaku ogah pakai masker dan tak mencuci tangan dalam kanal Youtube Gritte Agatha.

Setelah dihujat oleh netizen, kini terungkap suami Indira juga mengundang kontroversi sebelumnya. Ya, pasalnya, pria yang biasa dipanggil Utap itu hadir di penutupan McD Sarinah dan bikin vlog.

 

 

 

 

1. Buka Bersama

Hal itu diketahui dari kanal Youtube Utap, AA UTAP pada Senin (11/5) lalu. dalam vlog itu ia bersama rombongan kawan-kawannya membeli sajian McD Sarinah untuk terakhir kali.

Tak hanya itu, mereka juga beramai-ramai menyantapnya di parkiran sembari lesehan saat waktu berbuka tiba. Menurut Utap, ini adalah terakhir kalinya ia mendatangi McD Sarinah untuk terakhir kalinya.

2. Melanggar PSBB

Seperti yang KLovers tahu, momen penutupan McD Sarinah ini begitu kontroversi. Momen itu didatangi banyak orang, dan melanggar PSBB. Kini, dilansir dari Liputan6.com, pihak McD Sarinah mendapat denda sebanyak Rp10 juta.

"Adapun denda administratif yang telah dibayarkan sebesar Rp 10 juta oleh pihak manajemen McDonald's Sarinah," ucap Arifin, Kepala Satpol PP DKI pada Liputan6.com.

3. Covid-19 Tak Perlu Dibesarkan

Sebelumnya, Indira sendiri viral di sosial media akibat pernyataannya soal Covid-19. Bagi Indira, masalah Corona ini tak perlu dibesar-besarkan dan tak seheboh itu.

4. Biasa Saja

"Karena sebenarnya personally, aku itu nggak, nggak terlalu gimana ya, percaya kalau, Corona itu ada, penyakitnya itu ada. Cuman sebenarnya tu nggak seheboh itu lho. Terkadang tu masyarakat terlalu apa ya, terlalu gampang ngambil berita gitu lho. Padahal mereka nggak ngedengerin dari beberapa pihak, ngedengerinnya cuman dari satu pihak, jadinya nggak punya referensi. Nah aku tipe yang kayak Corona? B aja gitu," ujar Indira dalam kanal Youtube Gritte Agatha.


REKOMENDASI
TRENDING