SELEBRITI

Alasan Kartika Putri Hengkang dari TV Setelah Hijrah, Disebut Munafik Oleh Rekan Kerja Karena Ogah Cipika-cipiki

Kamis, 14 Mei 2020 12:43 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Kartika Putri © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Kartika Putri diketahui berhijrah. Ia tak hanya mengubah penampilan saja tapi juga meninggalkan panggung layar kaca. Ya, seperti yang KLovers tahu, Kartika dulu memang bintangi berbagai program TV.

Keputusannya meninggalkan dunia hiburan televisi bukan tanpa alasan. Ia blak-blakan betapa ada problematika yang muncul pasca berhijrah. Hal itu diceritakan Kartika dalam kanal Youtube Melaney Ricardo pada Selasa (12/5) lalu.

"Kan aku juga nggak sama yang bukan muhrimnya aku gitu. Itu juga menjadi problematika di lokasi syuting," tutur Kartika.

1. Putuskan Hengkang

Kala itu, ia disebut munafik. Tak tahan diperlakukan begitu, wanita 29 tahun lantas memutuskan mundur saja.

"(Dibilang) 'Alah munafik lu, dulu aja cipika-cipiki, pelak-peluk aja' gitu. Akhirnya aku nyerah, udah deh aku nggak usah ikut program dulu daripada aku sakit hati dan aku mundur dan aku berubah gitu," ujarnya.

2. Batal Main Film

Keputusannya berhijrah juga berdampak pada pekerjaan lain yang kemudian dibatalkan.

"Terus ada beberapa juga pekerjaan yang nanyain, waktu itu kita harusnya ada film tapi aku udah berjilbab. Akhirnya nggak jadi juga," ujar wanita asal Palembang ini.

3. Rezeki Diganti Tuhan

Kendati pekerjaannya banyak yang batal, Kartika tak berkecil hati. Ia percaya rezeki sudah diatur oleh Sang Maha Kuasa.

"Aku percaya aja rezeki mah emang dari Allah dan Allah ganti. Saat itu aku baru ngerasain dan Allah tunjukin semua dan itu betul banget," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING