SELEBRITI

9 Potret Nostalgia Masa Kecil Al, El dan Dul, Imut Menggemaskan - Kompak Sejak Kecil

Kamis, 14 Mei 2020 08:44

Al, El, dan Dul (credit: Instagram.com/maiaestiantyreal/)

Kapanlagi.com - Pesona tiga Ahmad bersaudara yakni Al, El, dan Dul yang merupakan putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang selalu memikat banyak orang. Potret kompak ketiganya pun sudah terlihat sejak mereka masih kecil, terbukti dari berbagai momen yang diunggah di akun pribadi masing-masing.

Seperti yang diketahui bahwa Ahmad Dhani dan Maia Estianty memutuskan untuk berpisah sejak tahun 2008 lalu. Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak yang tampan bernama Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jalaludin Rumi, dan Abdul Qadir Jaelani.

Punya selisih umur yang tidak terlalu jauh membuat ketiganya tampak selalu kompak bersama bak anak kembar. Meski kini mereka telah dewasa, kekompakan kerap ditunjukkan di beberapa momen saat bersama. Tiga bersaudara ini pun sama-sama telah melebarkan sayapnya di dunia hiburan tanah air.

Telah beranjak dewasa ketiganya pun sering bernostalgia mengingat masa kecil dengan mengunggah potret di akun pribadi masing-masing. Tentunya hal tersebut menarik banyak penggemar yang gemas dengan foto masa kecil tiga bersaudara ini.

Nah penasarankan gimana potret masa kecil Al, El, dan Dul? Berikut 9 potret masa kecil tiga bersaudara yang imut dan menggemaskan.

1. Imutnya Kenakan Baju Koko

Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tampak imut mengenakan baju koko berwarna putih. Bahkan pose Dul bikin gemas warganet karena sangat fokus berdoa. Momen ini diunggah oleh Maia Estianty di akun pribadinya. Bahkan Maia sempat mengenang tingkah lucu ketiga anaknya karena sering berantem saat masih kecil.

2. Bikin Gemas

Potret nostalgia masa kecil Al, El, dan Dul ini pun sukses bikin gemas. Masing-masing menunjukkan ekspresi yang berbeda dalam jepretan kamera. El tampak seperti fokus dengan sepatu yang dikenakan kakaknya. Sementara Dul punya ekspresi imut yang menggemaskan dengan pipi tembem.

3. Gaya Genit Al

Rupanya sejak kecil Al Ghazali memang sudah memiliki gaya genit. Hal ini terbawa sampai dewasa, seperti yang terlihat potret-potretnya yang begitu memesona dan memikat.

4. Bak Anak Kembar

Seperti yang diketahui selisih umur mereka tidak terlalu jauh. Dimana Al lahir di tahun 1997, El tahun 1999, dan Dul tahun 2000. Jarak umur yang berdekatan membuat ketiganya bak anak kembar yang imut nan menggemaskan.

5. Kakak yang Menjaga Adiknya

Sebagai kakak sulung, Al pun terlihat selalu menjaga adik-adiknya. Seperti potret ini ketika Al berada di belakang adiknya yang duduk bak seperti menjaga dan melindungi mereka. Hal ini juga diakui oleh ibunya yakni Maia Estianty di akun pribadinya.

"Di sini Kakak Al keliatan banget sih ngemong adek-adeknya," tulis Maia Estianty seperti dalam caption @maiaestiantyreal.

6. Kompak Sunat Bareng

Kekompakan tiga bersaudara ini pun nggak bisa diragukan lagi. Bahkan terbawa sampai dewasa yang selalu akur bersama. Ketika masih kecil ketiganya sama-sama kompak sunat bareng. Dengan mengenakan baju berwarna hitam dan sarung, ekspresi ketiganya tampak senang habis sunat.

7. Selalu Bersama

Saat masih kecil ketiganya selalu bersama baik saat bermain di rumah, sekolah, liburan, ataupun mengunjungi suatu tempat dan kerabat. seperti potret ini ketika Al, El, dan Dul bersama berkunjung ke kediaman Abi Quraish Shihab saat masih kecil. Bahkan Dul sempat berasa di pangkuan Abi Quraish Shihab. Selain itu ketiganya juga kerap mengunjungi beberapa tokoh terkenal di Indonesia saat masih kecil.

8. Sama-Sama Tampan Sejak Kecil

Ketampanan tiga Ahmad bersaudara ini tak bisa diragukan lagi. Hingga dewasa pun ketiganya menjadi seorang pria yang memukau dan memesona. Meski masing-masing kini telah berada pada jalan karirnya yang berbeda.

9. Kenal Musik Sejak Kecil

Kalau masih ingat dulu, ketiganya sempat membuat band yang diberi nama The Lucky Laki yang langsung dibimbing oleh kedua orang tuanya. Lahir dari orang tua yang sama-sama berprofesi sebagai musisi membuat ketiganya sudah tidak asing lagi dengan musik.

Nah itulah 9 potret masa kecil Al, El,dan Dul yang imut dan menggemaskan, terlihat memang sudah kompak sejak kecil. Setuju nggak KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING