in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Curhatan Inul Daratista di Tengah Pandemi, Khawatir Usaha Karaoke Ambyar - Mesin dan Sound System Berkarat

Kamis, 14 Mei 2020 12:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Inul Daratista © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 bikin siapa pun menghabiskan waktu lebih banyak di rumah, tak terkecuali pedangdut Inul Daratista. Berbagai kegiatan ia lakukan selama di rumah, mulai dari yoga sampai bikin kue.

Namun tampaknya itu semua tak lantas sanggup membunuh kegelisahan Inul. Ya, ia sempat curhat di Instagram pada Kamis (14/5). Inul ceritakan betapa ia sudah tak betah di rumah melulu.

1. Kaki Inul Sudah Gatal

"Ya Allah sampai kapan ndeprok di rumah. Awakku, sikilku wis gatel pengen eksis. Dengkulku wis kemlotekan kadu anjal," tulis wanita asal Jawa Timur ini.

Ia juga mengungkap betapa selama di rumah ia memikirkan usahanya yang turut terhenti di masa karantina ini. Seperti yang KLovers tahu, Inul punya usaha karaoke yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air.

2. Khawatirkan Sound System

Inul khawatirkan sound system serta segala mesin karaokenya. "Pikiranku wis ambyar mbayangke kerjaan. Mikir usahaku ambyar kabeh iki. Sound system selak buluken debune, mesinnya selak karatan. Hello pandemi gek ndang minggat woy," lanjut Inul.

3. Memasak dan Main Badminton

Pikiran yang ambyar itu lantas diatasi Inul dengan main badminton dan memasak lagi seperti biasa.

"Terus kudu piye guys? Ya wes aku tak nggawe masak-masak maneh lah. Bikin rusuh dapur. Sorean arep badminton depan rumah. Mumpung komplek sepi," tulis Inul.

4. Bingung Pikirkan Karyawannya

Selain soal sound system dan mesin, Inul juga memikirkan nasib para karyawannya. Hal itu diungkap Inul dalam channel Youtube Trans TV Official yang diunggah pada Kamis (16/4/2020) lalu.

"Ya, pastikan karena usaha saya banyak, jadi sempat memikirkan nasib mereka yang pertama, yang kedua adalah bagaimana usaha ini nanti berjalan kembali otomatis sama dengan memulai dari nol ya datengin customer itu apalagi untuk tempat hiburan itukan sangat riskan," terang Inul.

REKOMENDASI
TRENDING