Oppie Andariesta: Abdee Negara Orangnya Positif

Rabu, 22 April 2015 10:55 Penulis: Fajar Adhityo
Oppie Andariesta: Abdee Negara Orangnya Positif Abdee Negara
Kapanlagi.com - Sakit yang diderita oleh Abdee Negara membuatnya harus berhenti dari Slank. Di mata teman-temannya keputusan yang dilakukan oleh Abdee sangatlah benar mengingat kesehatannya yang sangat menurun.

Sebagai teman dekat, Oppie Andaresta mengaku sempat tak tahu jika Abdee terkena ginjal. Pembawaan Abdee yang kalem dan tenang tak mengisyaratkan bahwa dia sakit.

"Itu dia orangnya positif banget yah, kalau tidak bikin statement kalau dia sakit rasanya gak ada yg tahu kalau dia sakit," ujarnya saat dijumpai di Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta Pusat, Kamis (15/4).

Abdee Negara/@Foto: KapanLagi.com®Abdee Negara/@Foto: KapanLagi.com®

Meski sakit, namun Abdee tetap fokus berada di balik layar dan terlibat dalam konser No Drugs nya Slank. Gitaris yang memiliki gaya seperti Ron Wood ini tak ingin menganggur dan dia tetap aktif di berbagai bidang, seperti politik.

Oppie sendiri merasa salut dengan kebandelan Abdee yang pantang menyerah walau dirinya masih sakit. Lantas akankah dia kembali mengangkat gitarnya dan kembali bermain musik kembali?

"Kan kalau manggung energi keluarnya habis gila. Makanya kita kalau habis manggung capek, keringetan. Buat kondisi dia saat ini terlalu besar energi yang harus dikeluarkan," tukasnya.

(kpl/aal/faj)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING