SELEBRITI

Pacar Ungkap Kondisi Vanessa Angel, Tidur Bersama 21 Tahanan Lain

Rabu, 13 Februari 2019 11:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Vanessa Angel © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Saat ini Vanessa Angel sedang menjalani hukuman usai ditetapkan sebagai tersangka atas pelanggaran UU ITE. Menjalani masa tahanan, ia tentu tidak bisa hidup bebas dan nyaman.

Febri Ardiansyah mengaku mirip dan tak tega saat tahu bagaimana kondisi Vanessa Angel di penjara. Ia berharap Vanessa segera mendapatkan penangguhan hukuman dan kembali pulang.

1. Vanessa Tinggal Bersama 21 Tahanan

Lewat akun Instagramnya itu, Febri menceritakan kalau Vanessa harus tidur bersama 21 tahanan lainnya selama di penjara. Tak hanya itu, ruangan yang dipakai juga hanya memiliki luas 8x7 meter.

"Semoga keadilan diberikan yang terbaik untuk Vanessa yang kini di tahanan dingin dengan 21 orang tahanan wanita lainnya dalam satu ruangan 8x7 meter," tulisnya.

Febri juga berharap agar penangguhan hukuman Vanessa dikabulkan oleh Pola Jawa Timur, "Doakan juga penangguhannya Vanessa dikabulkan oleh Polda Jatim, Amin."

2. Kondisi Sama dengan Ahmad Dhani

Kondisi yang dialami Vanessa Angel juga tak jauh berbeda dengan Ahmad Dhani yang harus mendekam di Rumah Tahanan Kelas 1 Surabaya, Medaeng, Sidoarjo.

Jika Vanessa Angel harus menghuni sel berukuran 8x7 meter bersama 21 orang lainnya, Ahmad Dhani justru harus lebih berdesakan. Pasalnya, Dhani menghuni sel 5x10 meter bersama dengan 103 tahanan lain.

3. Berat Badan Tinggal 39 kg

Kekasih Vanessa mengumumkan pada fans kalau mereka boleh menjenguk Vanessa di Polda Jawa Timur pada 14 Februari mendatang. Febri berpesan kalau fans juga boleh membawakan makanan untuk kekasihnya itu karena berat badannya yang turun drastis.

"Oh iya jangan lupa bawain obat nyamuk dan KFC ya, kasihan udah 39 kg sekarang berat badannya Vanes," tulis Febri lewat Instagram Story.


REKOMENDASI
TRENDING