Pakai Baju Olahraga Seksi, Fans Rinni Wulandari Perang Komentar

Kamis, 09 April 2015 20:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pakai Baju Olahraga Seksi, Fans Rinni Wulandari Perang Komentar Rinni Wulandari/©Kapanlagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Rinni Wulandari kini telah melepaskan embel-embel Idol di belakang namanya. Ya, wanita 25 tahun asal Medan ini memang pernah menjadi juara salah satu ajang pencarian bakat menyanyi. 

Rinni mengaku, menghilangkan nama yang sudah lama lekat dengannya bukanlah hal yang mudah. Tapi ia yakin, dengan berjalannya waktu masyarakat akan terbiasa memanggilnya dengan nama Rinni Wulandari.

Rinni siap melakukan solo karirnya dengan image baru. Pelantun single Tetap Bahagia ini kini lebih berani, seksi dan edgy. Ia kerap tampil mengenakan crop top yang seksi.

Seperti saat ia akan mengisi sebuah acara off-air launching sebuah merk sportswear. Rinni nampak cantik mengenakan bra-top berwarna pink. Sayangnya, foto yang ia unggah di akun Instagramnya ini bikin ribut para fansnya.

Mengenakan kostum ini, Rinni bikin fansnya perang komen/©instagram.com/rinniwulandariMengenakan kostum ini, Rinni bikin fansnya perang komen/©instagram.com/rinniwulandari

Ada yang tak suka Rinni mengenakan baju terbuka. Bahkan ada juga yang langsung berkata, bahwa dengan baju seperti ini, Rinni tak akan bisa sukses di Indonesia. Langsung saja, para penggemar setianya protes.

Mereka juga membela Rinni, bahwa tak setiap manggung ia mengenakan baju seperti ini. Terlebih memang pada saat itu Rinni sedang mengisi di sebuah acara launching sportswear. Pantas saja jika ia mengenakan baju seseksi ini. Gimana haters, masih mau komplain?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING