SELEBRITI

Pakar Ekspresi Bicara Tentang Klarifikasi Gisel: Gesturnya Seperti Dikorbankan

Senin, 09 November 2020 21:55

Instagram

Kapanlagi.com - Viral terkait video panas wanita yang mirip dirinya, Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel akhirnya memberikan klarifikasi. Akan tetapi, klarifikasinya justru menimbulkan kecurigaan, seperti yang diungkap oleh Nunki, seorang pakar ekspresi.

Menurut Nunki, apabila seorang korban mendapat dampak negatif dalam kasus ini, biasanya mereka akan lantang untuk membantah. Hal tersebut berbeda dengan yang dilakukan oleh mantan istri Gading Marten tersebut.

 

1. Tak Terlihat Seperti Korban

Ekspresi Gisel dalam video yang di analisis oleh Nunki ini, dinilai tak terlihat seperti korban dan seperti sedang menyembunyikan sesuatu. “Nah ini yang menarik ya dari respons seorang Gisel, dia tidak langsung membantah ya atau tidak justru yang bunda lihat itu dia merasa sebagai korban,” Kata Nunki yang dikutip dari video Youtube Cumicumi, Minggu (8/11/2020).

Ia menambahkan bahwa ada yang aneh saat Gisel memberikan klarifikasi, yang dikatakannya tak seperti korban-korban pada umumnya. “Gisel itu gesturnya seperti dikorbankan tapi ada yang aneh di sini, kenapa? Karena biasa orang Ketika merasa tidak bersalah seperti yang dituduhkan itu justru teriak paling nyaring menantang orang untuk membuktikan itu bukan dia,” ujarnya.

2. Lakukan Gestur Bawah Sadar

Nunki juga mengatakan bahwa saat Gisel ditanya apakah wanita dalam video itu dirinya atau bukan, tanpa sadar ia membuat Gerakan menggosok di atas bibir bahkan sampai menggaruk yang merupakan gestur bawah sadar Ketika sesorang merasakan beragam emosi seperti cemas, tidak nyaman, dan lain-lain.

Selain itu gestur lainnya yang di analisis adalah Gerakan menarik telinga yang juga termasuk menandakan bahwa orang tersebut sedang cemas tidak nyaman, atau kesal. Lantas, apakah Gisel berbohong tentang klarifikasinya?

 


REKOMENDASI
TRENDING