Pakar Mikro Ekspresi Ini Bahas Klarifikasi Marion Jola Tentang Video Mesum

Rabu, 17 Januari 2018 17:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Pakar Mikro Ekspresi Ini Bahas Klarifikasi Marion Jola Tentang Video Mesum Poppy Amalya - Marion Jola / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Poppy Amalya memang bukan seorang artis. Namun popularitasnya dalam beberapa waktu terakhir ini naik karena Ia sering muncul di layar kaca, seperti salah satunya di program Pagi Pagi Pasti Happy. Ya, Poppy adalah seorang motivator sekaligus pakar mikro ekspresi. Wanita kelahiran Banda Aceh, 13 Juli 1973 ini punya kemampuan untuk membaca ekspresi seseorang dan menjabarkan apakah sosok tersebut bohong atau tidak.

Nah dalam beberapa waktu terakhir ini, publik dihebohkan dengan kemunculan video mesum mirip Marion Jola atau akrab disapa Lala, salah satu peserta Indonesian Idol 2018. Tak mau namanya tercemar, penyanyi bersuara emas itu lalu buka suara dan memberikan klarifikasi jika sosok wanita dalam video itu bukan dirinya, baik itu melalui postingan foto maupun InstaStory Instagram.

Wanita cantik berhijab itu lalu mencoba untuk membaca ekspresi dari Lala ketika memberikan klarifikasi video tersebut. Menurut Poppy, penyanyi bersuara emas itu tidak berbohong, alias wanita dalam video mesum yang tersebar itu bukanlah Lala.

"Meletakkan tangan di kepala: Membutuhkan kekuatan dan sebuah kebiasaan. Dilanjutkan kalimat, 'Berita yang ada di luar itu hoax (alis naik ke atas). Yang pasti itu bukan'. Asumsi: Kaget dan ada sesuatu di alis. Perhatikan saat Ia menggeleng kepala saat bicara, 'Itu bukan Lala'. Hal ini mengambarkan kalau apa yang disampaikan sesuai dengan yang ingin disampaikan. Semoga terus berkarya ya Mbak Lala," tulis Poppy di caption video postingannya.

Poppy memberikan statement tersebut bukan karena dirinya kenal dengan Lala. Ia cuma dapat banyak request dari followers-nya untuk membaca ekspresi dari Lala dan meluruskan gosip miring yang beredar agar tak terjadi fitnah berkepanjangan.

"Dan terima kasih teman-teman sudah mengirimkan video untuk saya, membantu meluruskan informasi di awal agar tidak menjadi fitnah. Noted: Apa yang saya sampaikan masih awal teman-teman, perlu pertemuan lanjut. Tidak dapat di awal menjustifikasi, di samping saya tidak mengenal juga Mbak Lala. Jadi tidak ada kepentingan apapun, hanya menyampaikan sebuah informasi agar tidak menjadi fitnah," pungkas Poppy.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING