SELEBRITI

Pandemi Covid-19 Belum Juga Usai, Tempat Favorit Olla Ramlan Berubah Jadi Ini

Minggu, 22 November 2020 13:06 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Olla Ramlan © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. Belum juga usai sejak Februari 2020, virus ini terus memakan korban. Tak heran kalau banyak orang yang memilih untuk lebih banyak tinggal di rumah, tak terkecuali aktris cantik Olla Ramlan.

Ya, saking seringnya di rumah dan tak ke mana-mana, wanita 40 tahun ini sampai punya tempat favorit baru. Hal itu diketahui dari Instagram pribadinya pada Jumat (13/11) lalu.

1. Lorong Supermarket

Dalam unggahan itu, Olla tampak berpose di lorong supermarket. Rupanya, supermarket jadi tempat favorit barunya selama pandemi. "Favorit place di era saat ini," tulis wanita asal Banjarmasin ini singkat.

Dalam unggahan itu, Olla tampak cantik dengan setelan kasual. Kaos dan outer putih jadi pilihan. Ia juga kenakan celana panjang hitam polos dan sepatu putih. Gayanya makin manis dengan hijab nude simple.

2. Terus Bekerja

Olla Ramlan memang terus beraktivitas selama pandemi. Selain pergi ke supermarket, ia juga masih terus bekerja.

"Karena lagi pandemi gini, syuting sesekali. Kegiatan juga sesekali. Ya pokoknya kalo memang penting baru aku keluar," ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

3. Tetap Waspada

Walau tetap bekerja, istri Aufar Hutapea itu mengaku tetap waspada agar tidak terpapar virus corona. Apalagi, dia memiliki tiga anak dan suami di rumah.

"Tapi kalo kayak kita yang bintang tamu aja memang harus perhatikan banget kebersihan dan segala macamnya. Jadi kalau memang kadang-kadang kita pede, soalnya ngeliat peningkatan Covid-19 tuh makin banyak. Jadi kita bener-bener memperhatikan segalanya. Kalau memang bikin parno juga, tapi harus tau diri juga," katanya.

4. Ingat Pesan Ibu!

Buat KLovers yang juga tetap produktif di tengah pandemi, pastikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ya. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Bukan hanya untuk melindungi diri sendiri, tapi juga demi menjaga orang-orang di sekitar dari paparan Covid-19.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING