Para Artis Bekerja Sama dalan Sebuah Acara Lelucon

Jum'at, 14 Mei 2004 11:12 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Nick Lachey, JC Chansez dan Michelle Branch diantara artis-artis yang akan menjadi host sebuah acara lelucon baru, dimana korban mereka yang tak terduga adalah orang-orang yang bekerja di bidang yang glamor.

MTV's Faking the Video akan menampilkan enam orang yang sungguh-sungguh bekerja sebagai asisiten produksi untuk bekerja dengan bintang Chazes, Bubba Sparxxx, Branch, Monic, Lachey, Omarion dan Sleepy Brown. Artis-artis tersebut akan berpura-pura berperan dalam video terbaru Diane Warren yang berjudul Making My Way.

Keseluruhan tim produksi termasuk didalamnya para manajer berbakat yang menyusahkan, seluruh rombongan anggota crew dan para artis itu sendiri, mereka akan mengerjai para asisten produksi ini, dengan memberikan tekanan-tekanan dari berbagai pihak pada si-asisten.

Para crew akan menggugurkan para asisten produksi ini satu persatu tiap minggu. Bagi yang sanggup bertahan akan mendapatkan hadiah dan diberi kesempatan untuk bekerja dalam pembuatan video musik bersama sutradara Wayne Friedman

Acara ini dibuat mengikuti acara Punk'D yang mengerjai para selebriti yang dibawakan oleh Ashton Kutcher.

(thw/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING