Para Casts #AnakArtis Nggak Nyangka Dapat Ratusan Ribu Viewers!

Jum'at, 29 April 2016 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Para Casts #AnakArtis Nggak Nyangka Dapat Ratusan Ribu Viewers! Nadine Waworuntu - El Rumi - Valerie Thomas © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Berbeda dengan season 1, kali ini #AnakArtis The Royal Relationship kembali dengan sejumlah improvement dalam menawarkan tayangan reality show yang lebih menghibur. Bahkan, para casts #AnakArtis terkejut saat tahu jumlah viewers web series ini sudah mencapai ratusan ribu.

"Wow. Kita baru tau loh sekarang, gue nggak mengekspektasikan hal seperti itu, bisa sampai kayak gitu, good job Sean (sutradara #AnakArtis)," ujar Nadine Waworuntu saat para casts bermain ke Kantor Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan (20/4).

"Gue juga (nggak nyangka), pas season satu awal-awal kan kayak cuma seribu viewers," tambah Valerie Thomas.

Nadine sendiri mengakui kalau web series #AnakArtis ini memberikan banyak efek positif. Bukan cuma menambah link pertemanan, tapi juga berimbas pada pekerjaan yang terus menumpuk.

Web series #AnakArtis banyak memberi efek positif untuk para casts © KapanLagi.com/Agus ApriyantoWeb series #AnakArtis banyak memberi efek positif untuk para casts © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Iya sih, kalau buat aku personal, season 1 itu ngefek sangat banyak ke kerjaan aku yang lebih jauh numpuk dan teman juga nambah, opportunity jauh lebih banyak. Aku sama Valerie sama sih. Karena kebanyakan acaranya bareng juga," lanjut putri Ruth Sahanaya itu.

Hanya saja, El Rumi yang baru bergabung di #AnakArtis Season 2 ini justru menaruh harapan yang berbeda. Bukan cuma sekedar mencapai viewers yang lebih banyak, tapi El juga berharap para penonton web series #AnakArtis ini bisa merasa puas.

"Yang penting penonton kita semua puas lah. Jangan (hanya) banyak yang nonton tapi orang-orang nggak puas," tandas El singkat.

Semakin menarik? Makanya pastikan kamu tidak melewatkan episode berikutnya di halaman ini KLovers!

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING