Pasha Tak Mau Yangseku Aji Mumpung

Rabu, 13 Juli 2011 14:42 Penulis: Fajar Adhityo
Pasha Tak Mau Yangseku Aji Mumpung Pasha Ungu
Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan band Ungu, Pasha mencoba keahliannya bermusik dengan menjadi produser duo Yangseku. Grup tersebut terdiri dari Fenty Febrianty dan Putri Anne Istinuary. Selasa 12/7/2011, di White Box Cafe, Menteng, Jakpus, Pasha dan keluarga menggelar syukuran dengan menyantuni anak yatim.

"Kami sekeluarga ngumpul untuk memperkenalkan single baru Yangseku, Ya Tuhanku. Lagu ini aku yang ciptakan," ujar Pasha.

Meskipun personil Yangseku adalah adik-adik Pasha, namun dirinya tidak mau membiarkan band tersebut hanya aji mumpung membawa nama Pasha.

"Aku nggak mau kalau duo ini hanya mengandalkan nama aku. Kalau nanti keluar album dan ternyata yang jadi produser bukan aku ya mereka pasti bisa dan mampu," imbuhnya.

Karena itu, Pasha menekankan kualitas Yangseku agar bisa bersaing di industri musik. "Aku ngasih penjelasan sebelumnya ke mereka bahwa menyanyi itu tidak hanya dibutuhkan bagaimana bisa bersuara bagus, tapi ada teknik-teknik lain yang harus dipelajari," jelasnya.

Sebagai bentuk dukungan, di video klip lagu ini semua keluarga diikut sertakan. Pasalnya di video klip ini bertemakan tentang kasih sayang keluarga.

"Kebetulan ada scene yang membutuhkan peran orang tua, kenapa enggak pakai orang tua aku sendiri. Jadilah di video klip itu papa dan mama aku ikut syuting," papar Pasha.  

(kpl/uji/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING