SELEBRITI

Peduli Kesehatan, Rossa Kenalkan Produk Lemon Peras untuk Jaga Imunitas Tubuh

Jum'at, 01 Mei 2020 14:57

Rossa / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Semakin hari, jumlah pasien positif Covid-19 di Tanah Air terus bertambah. Saat ini, angkanya bahkan sudah mencapai 10 ribu pasien lebih. Pihak pemerintah dan segenap tim ahli pun hingga saat ini masih terus berusaha mencari jalan keluar terbaik untuk menangani pandemi ini.

Meski belum ada obat dan vaksin yang pasti, namun bukan berarti virus ini tak bisa diobati atau dicegah. Salah satu cara pencegahan paling tepat adalah dengan menjaga imunitas tubuh, entah dengan menerapkan pola hidup sehat maupun menjaga asupan gizi dan vitamin untuk tubuh.

Mendapati situasi yang sangat meresahkan ini, sang diva, Rossa pun hatinya tergerak. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Rossa bersama partnernya, Ivan Gunawan bagi-bagi masker dan hand sanitizer secara gratis untuk mereka yang membutuhkan. Kini Rossa di bawah brand Minime Kidz miliknya, mengeluarkan produk lemon peras yang diberi nama Olala Lemon Peras.

"Corona memberikan banyak pelajaran kepada saya, salah satunya tentang bagaimana menjaga kesehatan. Untuk itu saya ingin berbagi atau kita belajar sama-sama untuk menjaga kesehatan, salah satunya untuk membiasakan diri mengonsumsi makanan sehat. Dari situ saya kepikiran untuk mengeluarkan produk yang memang untuk menjaga kesahatan dan imunitas tubuh. Nggak hanya saat corona, tapi juga bisa dipakai untuk yang lain," ungkap Rossa ketika ditemui belum lama ini.

 

1. Alasan Pilih Lemon

Rossa merilis produk terbarunya itus sejak awal Mei 2020 lalu. Wanita berusia 41 tahun ini juga menjelaskan alasan kenapa Ia memilih lemon sebagai bahan utama dari produknya.

"Kenapa lemon? Karena lemon merupakan salah satu sumber vitamin yang kaya nutrisi dan manfaat. Nggak hanya untuk menjaga imunitas tubuh, lemon juga bagus untuk kesehatan kulit dan kecantikan, untuk diet juga. Jadi memang kaya manfaat. Nah, bagi yang males meres lemon, kita buatlah Olala Lemon Peras murni botolan yang bisa langsung digunakan," sambungnya.

Mengingat saat ini publik dihimbau untuk isolasi diri di rumah masing-masing, Rossa pun memilih untuk tidak menjual produknya secara fisik, melainkan online. Menurutnya, trend penjualan online masih sangat bagus.

2. Pentingnya Kesehatan Bagi Rossa

Rossa memang dikenal perduli dengan kesehatan. Sejak imbauan physical distancing keluar, pelantun Hijrah Cinta itu begitu taat untuk tidak berkegiatan di luar rumah. Rossa bahkan turut memberikan bantuan dengan cara bagi-bagi masker secara gratis melalui CSR perusahaan Minime Kidznya.

"Bagi saya kesehatan itu sangat penting, bukan hanya kesehatan saya, tapi juga kesehatan orang-orang di sekitar saya. Makanya demi memutus mata rantai virus ini saya taat dengan apapun keputusan pemerintah. Masalah rezeki sudah diatur Allah, toh hingga saat ini perusahaan tetap berjalan dengan tim marketing yang mumpuni tentunya," jelasnya lagi.

Setelahnya, Rossa juga berencana untuk mengenalkan sbeuah produk baru lagi, yakni rendang dan juga ayam yang bisa langsung diolah oleh keluarga di rumah.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING