Pelan-Pelan Belajar Berhijab, Dewi Gita Alami Banyak Godaan

Rabu, 27 Juli 2016 18:35 Penulis: Wulan Noviarina
Pelan-Pelan Belajar Berhijab, Dewi Gita Alami Banyak Godaan Dewi Gita dan Armand Maulana ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu belakangan, Dewi Gita sudah mulai menutup rambutnya dengan kerudung dan kadang hijab. Namun istri Armand Maulana itu menyatakan jika dirinya belum benar-benar sepenuhnya memakai hijab. Saat ini, ia masih dalam tahap belajar untuk menutup auratnya.

Dewi berkeinginan untuk menghijabi mulut dulu baru hatinya, yang kemudian diikuti oleh tubuhnya. Meski sudah lewat waktu dari janji ke dirinya sendiri soal hijab, Dewi tak mau buru-buru memutuskan masalah hijab ini.

"Waktu itu janji aku, di usia 45, penutupan (hijab). Eh, di umur 45 lewat, masih belajar," ungkap Dewi belum lama ini.

Dewi Gita masih belajar mengenakan hijab ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDewi Gita masih belajar mengenakan hijab ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Selama belajar, Dewi tak merasakan terlalu banyak tantangan dari hijab. Ia nyaman mengenakannya, terasa hangat dan enak. Yang paling menggoda hanya urusan pekerjaan, karena ada beberapa kontrak yang mengharuskannya pakai sanggul dan kebaya.

"Pelan-pelan, aku juga belum terlalu niat hijab banget. Karena aku masih buka. Dimulai dengan gaul-gaulnya dulu deh," lanjut Dewi.

Meski masih belajar memakai hijab, namun untuk urusan baju, Dewi Gita sudah lama menanggalkan baju seksi. Ibu satu anak ini mengaku malu kalau harus memakai tank-top dan sejenisnya, karena sekarang anaknya sudah dewasa.

"Sehari-hari nggak pernah pakai baju seksi. Dasteran aja. Apalagi anak sudah dewasa. Pakai baju sehari-hari nggak pernah yang aneh-aneh," pungkasnya.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING