Pengacara Sunan Kalijaga Ungkap Vanessa Angel Selingkuhi Didi Soekarno

Kamis, 26 Oktober 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pengacara Sunan Kalijaga Ungkap Vanessa Angel Selingkuhi Didi Soekarno Vanessa Angel - Didi Soekarno ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis Vanessa Angel sempat selama 3,5 tahun menjalin kasih dengan cucu Presiden Soekarno yaitu Didi Mahardika Soekarno. Pasangan ini sempat bertunangan dan merencanakan pernikahan. Namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan pasca keduanya gagal menikah pada bulan Februari silam, dan kabarnya hal ini karena hadirnya selingkuhan.

"Jadi gini, Mas Didi terpaksa membuka kepada saya bahwa dia sudah tidak dengan Vannesa dikarenakan Vannesa tidak setia. Selama menjalani hubungan dengan Mas Didi, Vannesa juga menjalin kedekatan dengan beberapa laki-laki. Informasi dari Mas Didi lebih dari satu. Bukti-bukti itu ada di tangan Mas Didi. Itu yang buat Mas Didi mantap menyudahi," ujar pengacara Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Di lain pihak, Vanessa sebelumnya mengaku dirinya yang memutuskan berpisah dari Didi, dan membantah jika dikatakan selingkuh. Namun pihak Didi memberikan keterangan berbeda dan bahkan menyebut Vanessa berhubungan dengan lebih dari satu pria.

Sunan Kalijaga mengungkap adanya perselingkuhan dalam hubungan Didi Soekarno dan sang mantan yaitu Vanessa Angel. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSunan Kalijaga mengungkap adanya perselingkuhan dalam hubungan Didi Soekarno dan sang mantan yaitu Vanessa Angel. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Meninggalkan buat laki-laki lain? Vannesa juga menyatakan dia dekat dengan seseorang laki-laki yang sekarang dibicarakan bahkan sudah lama. Ini mungkin saja salah satu pria yang diduga selama ini berhubungan saat masih Mas Didi sudah berhubungan," tuturnya.

Setelah 3,5 tahun pacaran dan tunangan, Didi Soekarno disebut tak lagi bisa memberikan toleransi kepada Vanessa Angel. Apalagi karena kesalahan yang sama dilakukan lebih dari satu kali.

"Sudah ada beberapa kali Mas Didi tahu (kabar Vanessa selingkuh). Mas Didi cerita yaudah itu masa lalu, tapi ternyata ada lagi. Sekitar satu bulan lalu mantap pisah," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING