SELEBRITI

Pengadilan Agama Bantah Isu Cerai Aura Kasih dan Eryck Amaral

Kamis, 12 Desember 2019 10:20 Penulis: Tyssa Madelina

Aura Kasih dan Eryck Amaral diisukan bercerai © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral. Belum setahun menikah, keduanya diisukan bercerai.

Kabar tersebut diketahui dari pemberitaan sebuah portal berita online yang mengutip pernyataan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Faizal Kamil. Kala itu, Faizal Kamil membenarkan bahwa Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral.

Namun ternyata, ada kekeliruan data dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pihak humas pun akhirnya mengklarifikasi kabar mengenai isu perceraian Aura Kasih.

1. Tak Terdaftar

Menurut Faizal Kamil, nama Aura Kasih dan suami sampai saat ini tak tertulis di daftar perceraian. Itu berarti, rumah tangga mereka terbukti baik-baik saja tak seperti isu yang beredar.

"Yang jelas Aura Kasih yang didengung-dengungkan kabar gugat perceraian itu sampai saat ini belum terdaftar, belum ada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Faizal Kamil, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

2. Apa Kata Pihak Aura Kasih?

Menanggapi isu perceraian yang menimpa rumah tangganya, pihak Aura Kasih akhirnya angkat bicara. Sang manajer menegaskan kalau keduanya masih tinggal di satu rumah sekarang.

"Enggak sih. Baik-baik aja mereka, masih serumah. masih baik-baik aja semuanya," bantah Ronal.


REKOMENDASI
TRENDING