SELEBRITI

Pengalaman Tompi jadi Fotografer Keluarga Jokowi di Istana Bogor

Selasa, 11 Desember 2018 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Tompi jadi fotograder keluarga Jokowi / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Selain dikenal karena suara merdunya, Tompi juga merupakan seorang dokter ahli bedah plastik kenamaan. Selain itu, pria berusia 40 tahun ini juga tengah menekuni hobi fotografi. Tompi sering mengunggah foto-foto hasil jepretannya yang ciamik lewat akun media sosial Instagram pribadi.

Yang terbaru, pria asal Lhokseumawe ini mendapatkan sebuah kesempatan langka yang mungkin tak bisa didapatkan oleh semua fotografer profesional sekalipun. Ya, Tompi diizinkan untuk mengabadikan gambar-gambar keluarga orang nomor 1 Indonesia, Joko Widodo di Istana Bogor.

Tompi jadi fotografer keluarga Jokowi / Credit: Instagram - dr_tompiTompi jadi fotografer keluarga Jokowi / Credit: Instagram - dr_tompi

"Pagi ini saya diperbolehkan moto Pak Jokowi dan keluarga di Istana Bogor dan sekitar kawasan kebun raya. Melihat sendiri bagaimana beliau memaknai keluarga. Lugas dan bersahaja. Begitu yang saya rasa," tulis Tompi pada salah satu postingannya.

1. Cerita Sebuah Keluarga

Tompi begitu tersentuh dan terkesan akan kehangatan dan kesederhanaan yang ditunjukkan keluarga Jokowi. Seperti diketahui, pada momen itu juga ada Ibu Iriana Jokowi, Gibran Rakabuming dan istrinya Selvi Ananda, lalu Kahiyang Ayu beserta sang suami Bobby Nasution. Hanya Kaesang Pangarep yang absen pada kesempatan itu.

"Ada banyak cerita dalam sebuah keluarga. Saya rasa kita semua setuju, dari sinilah sesuatu bermula hingga akhirnya kita sadar punya INDONESIA sebagai sebuah keluarga besar. Potrait of Jokowi's Family," tulis Tompi pada postingan foto lain.

2. Momen Manis Jokowi dan Iriana

Pada postingan selanjutnya, Tompi mengunggah foto dari Jokowi dan sang istri tercinta, Iriana. Momen manis dan penuh kasih sayang terpancar dari keduanya dalam balutan filter monochrome alias hitam putih.

"Ada satu pertanyaan yang kemarin tidak sempat saya tanyakan ke Ibu, kapan terakhir kali Pak Jokowi bilang 'I love you'. Tapi rasanya nggak perlu. Foto ini sudah menjelaskan semuanya. Doa kami untuk Pak Presiden sekeluarga," tulis Tompi.


REKOMENDASI
TRENDING