Penyanyi Fania Nada Akui Dirinya Kerap Mendapat Rezeki Melimpah Usai Umrah

Senin, 20 November 2017 17:15 Penulis: Natanael Sepaya
Penyanyi Fania Nada Akui Dirinya Kerap Mendapat Rezeki Melimpah Usai Umrah Fania Nada © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Berkah nampaknya selalu melingkupi penyanyi Fania Nada setelah selesai melaksanakan ibadah umrah. Tiap pulang ke Tanah Air, Fania mengaku kalau dirinya sering mendapat berkat dan kebaikan dalam kesehariannya.

Inilah alasan yang membuat Fania selalu bersyukur mendapat kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah bagi umat Islam. Selain mendapat sederet berkah melimpah dalam kesehariannya, Fania juga merasakan adanya banyak perubahan usai melaksanakan ibadah umrah.

Fania Nada akui kerap mendapat berkat usai melaksanakan ibadah umrah © KapanLagi.com/Sahal FadliFania Nada akui kerap mendapat berkat usai melaksanakan ibadah umrah © KapanLagi.com/Sahal Fadli

"Alhamdulillah sudah umrah yang ketiga. Aku ngerasain banget banyak perubahan setiap habis pulang umrah. Rezeki makin lancar, makin barokah dan jadi lebih nambah banyak saudara karena tiap travel umrah banyak orang yang berasal dari mana-mana," ucapnya saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Doa tentunya selalu dipanjatkan Fania dengan khusyuk, mulai dari karir, kesehatan, jodoh dan umur panjang diminta saat berada di Tanah Suci. "Memang aku khususkan untuk beribadah umrah saja, gak ada acara jalan-jalan lagi ke timur tengah," katanya.

Fania Nada juga akui adanya banyak perubahan yang ia rasakan seusai pulang dari Tanah Suci © KapanLagi.com/Sahal FadliFania Nada juga akui adanya banyak perubahan yang ia rasakan seusai pulang dari Tanah Suci © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Saat sedang menjalankan umrah, rupanya Fania satu travel yang sama dengan Siti Badriah. Kesempatan itupun digunakan keduanya untuk saling bercerita tentang kehidupan masing-masing.

"Ya kita cuma ngobrol sekitar karir saja, terus curhat-curhatan sedikit soal pengalaman dan alhamdulillah ibadah kita di sana khusyuk," pungkas Fania.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING