SELEBRITI

Perankan Sosok Rafathar, Lavicky Nicholas Ganti Gaya Rambut Seperti Artis Korea

Kamis, 29 April 2021 11:30

Lavicky Nicholas (credit: instagram.com/lavicky.nicholas)

Kapanlagi.com - Artis Lavicky Nicholas terlibat di dalam sinetron religi terbaru SCTV berjudul Rumah Bidadari. Di sini, artis 26 tahun itu berperan sebagai Rafathar. Seorang cowok yang jatuh cinta kepada wanita cantik bernama Salwa.

Lavicky Nicholas mengatakan, Rumah Bidadari menjadi sinetron religi pertama yang dia mainkan. Meskipun, sudah berkali-kali membintangi judul sinetron tetap saja Lavicky Nicholas merasakan kesulitan.

"Kalau saya pribadi ini baru pertama kali kalau kesulitan lebih ke arah adegan itu ke lawan main. Apalagi ini perempuan solehah. Jadi nggak pegang tangan, ada beberapa hal gerakan yang sedikit direm untuk melakukan adegan tersebut," kata Lavicky Nicholas dalam jumpa pers virtual, Rabu (28/4/2021).

1. Ubah Gaya Rambut

Yang menarik lagi, di sinetron Rumah Bidadari Lavicky Nicholas harus merubah model rambutnya menjadi potongan poni. Lavicky Nicholas mengatakan, potongan poni bukanlah model gaya rambut aslinya.

"Model rambut gini ya dadakan, saya model rambut beda tapi setelah selesai casting nggak ada kabarin nih. Jadi ya udah saya cukur rambut, nggak lama setelah itu dapat kabar, saya rubah rambut baru," katanya.

"Akhirnya style rambut yang bagus dan beda lebih ke Korea dan jadi begini. Jadi model rambut gini dadakan ya. Untuk dijadikan keseharian rambut udah banyak, Cuma ini baru pertama kali dan gerah karena ada poninya," tutup Lavicky Nicholas.

2. Artis yang Terlibat

Rumah Bidadari merupakan salah satu sinetron unggulan SCTV yang hadir di bulan suci Ramadhan pada pukul 04.30 WIB. Selain Adinda Azandi dan Lavicky Nicholas, ada sejumlah artis yang terlibat di sinetron Rumah Bidadari, sepeti Deddy Mizwar, Tora Sudiro, Gerald Abdullah, Sakurta Ginting.

3. #IngatPesanIbu

Menjaga kondisi tubuh agar tetap fit selama berpuasa merupakan hal yang penting. Apalagi situasi pandemi masih terjadi hingga saat ini. Pastikan juga untuk selalu #IngatPesanIbu agar terlindungi dari paparan Covid-19. Rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak ya KLovers.

 


REKOMENDASI
TRENDING