Perdamaian Ayah dan Kekasih, Kado Istimewa Ultah Astrid Ellena

Rabu, 13 Juni 2012 05:50 Penulis: Ahmat Effendi
Perdamaian Ayah dan Kekasih, Kado Istimewa Ultah Astrid Ellena Astrid Ellena
Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena dan juga keluarganya. Pasalnya saat merayakan ulang tahun yang ke 22 pada 8 Juni lalu, dirinya mendapatkan kado yang sangat istimewa.

Ya, diakui oleh Ellen, sapaan akrab Astrid Ellena, bahwa kedua orang yang dicintainya yaitu sang ayah, Fredrerich Yunadi dan kekasihnya, Donny Leimena telah berdamai dan bisa hadir dalam pesta ulang tahunnya di Ocha n Bella, Jl. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, pada Jumat (08/06) lalu.

"Ini hadiah ultahku yang paling indah, terima kasih semuanya. Tuhan itu adil dan jika kita percaya kepada-Nya, maka akan indah pada waktunya," ujar Astrid Ellena saat dihubungi wartawan, Selasa (12/06).

Selama ini Astrid mengaku selalu berdoa untuk kebaikan keluarganya. Meski pada kenyataannya ayah dan ibunya sudah tak bisa lagi bersama.

"Saya bisa terima kenyataan hidup bahwa Papi dan Mami tidak bisa bersama, tetapi saya selalu berdoa agar setidaknya Papi, Mami dan Donny bisa hidup dalam damai, termasuk kakak dan keluargaku yang lain," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, perseteruan antara Frederich Yunadi, ayah Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena dan sang kekasih Donny Leimena, berakhir dengan damai, dan kedua belah pihak sepakat menempuh jalan tersebut karena sama-sama mencintai keluarga. Upaya damai itu ternyata terjadi sehari sebelum ulang tahun Astrid Ellena yang ke-22 pada 8 Juni lalu.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING