SELEBRITI

Pererat Hubungan Ibu-Anak, Wulan Guritno & Shaloom Razade Liburan ke Labuan Bajo

Senin, 01 Oktober 2018 15:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Wulan Guritno © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Shaloom Razade, anak dari Wulan Guritno kini tengah beranjak dewasa. Lantas, apa pendapat Wulan mengetahui sang anak semakin bertambah dewasa?

"Appearence musti dijaga biar apik aja. Tapi yang penting karakter diri, perilaku. Karya. Originalitas. Pokoknya manusia yang punya prinsip lah. Aku utamakan ke anak aku, aku juga berusaha untuk mendidik diri mereka aku berusaha memberi fondasi. Yang terpenting bukan kecantikan. Tapi adalah karakter diri, bekerja keras, prinsip dan fighting spirit. Anak anak aku manusia yang siap saat dikasih cobaan dan bisa bangkit lagi," ungkapnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jumat (28/9).

Dirinya pun terus menjaga hubungannya dengan sang anak. Salah satu cara untuk mempererat hubungan mereka adalah dengan liburan bareng. Labuan Bajo adalah salah satu tempat liburan favorit mereka berdua.

1. Berharap Labuan Bajo Terus Dijaga

"Labuan Bajo, soalnya kalau mau liburan ke luar, dia sekolahnya udah di luar, dia harus tahu indonesia lebih lagi. Ya caranya dengan cara aku ajak liburan menikmati hidden beauty indonesia, salah satunya Labuan Bajo, dan anak anak aku terpesona sekali," tambahnya.

Wulan juga berharap jika objek wisata seperti Labuan Bajo bisa terus dijaga. Seperti diketahui, ada beberapa objek wisata alam yang rusak karena ulah tangan jahil pengunjungnya.

"Mudah mudahan terjaga terus ya. Karena biasanya suka dirusak, sama kita kita juga. Tapi untungnya Labuan Bajo cukup ketat, kemarin. Pasir aja nggak boleh di bawa. Alamnya banget dijaga. Karena kawasan National Park. Kita ikut senang," tutupnya.

2. Berbagi Tips Merawat Tubuh

Aktris cantik Wulan Guritno berbicara tentang cara dirinya merawat tubuhnya. Harus diakui, di usia yang tak lagi muda, dirinya masih memiliki bentuk tubuh layaknya seorang gadis.

"Kita punya kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya mungkin di bagian belakang, tapi olahraganya harus lebih daripada perempuan lain. Coba bayangin udah kaya gue terus turun, kaya gimana? Alhamdulilah tapi sebenernya harus ekstra menjaga juga loh," ujarnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jumat (28/9).

Dirinya juga memberikan tips bagaimana caranya untuk membentuk bagian belakang tubuh agar lebih kencang. Salah satu olahraga yang sering dilakukannya adalah squat.

3. Rajin Squat

"Squat, tau kan? Misalnya yang lain cuma 20 atau 30, aku 100 sampe 150 per hari. Jadi jangan dipikir enak-enak," ungkapnya menyebutkan jika badan kencang yang diperolehnya bukan tanpa perjuangan.

Wulan juga berharap dirinya bisa menjadi contoh untuk anak-anaknya. Ibu dari Shaloom Razade ini ingin anak-anaknya bisa ikut menjaga tubuh.

"Terutama aku punya anak-anak, aku pengen nyenengin mereka, dan aku mau mereka menjaga diri. Dengan menjaga diri, akan ada bonus-bonus, kecantikan, singset, awet muda, dan sebagainya," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING