SELEBRITI

Permintaan Riders Yuni Shara, Ternyata Simpel Banget!

Selasa, 29 Januari 2019 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Yuni Shara pecinta kopi / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setiap musisi pasti punya riders alias persyaratan yang berbeda-beda ketika akan menghadiri sebuah undangan acara. Ada yang memberikan persyaratan sulit dan ribet, namun ada pula yang tak minta macam-macam, seperti salah satunya Yuni Shara.

Kakak dari Krisdayanti itu mengaku jika persyaratan yang dimintanya begitu simpel. Dan dari pernyataannya itu juga terkuak sebuah fakta baru jika Yuni merupakan pecinta kopi. "Kalo riders saya ada kopi doang, kopi item," ujar wanita kelahiran Malang itu ketika ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (27/1).

Bicara lebih jauh mengenai kecintaannya terhadap kopi, dalam sehari Yuni bisa berkali-kali mengkonsumsi caffeine tersebut ke dalam tubuhnya. "Berkali-kali (ngopi), asal panas. Lima kali ada, tapi nggak habis-habis. Kopi tanpa gula," sambungnya.

1. Me Time di Kedai Kopi

Tak jarang Yuni juga mencoba berbagai macam kedai kopi di setiap lokasi yang didatanginya. Namun aktivitasnya itu baru bisa dilakukan dalam beberapa waktu terakhir, mengingat sebelumnya wanita berusia 46 tahun itu tak bisa meninggalkan para buah hatinya begitu saja.

"Kalo di luar itu yang dicari tempat duduk minum kopi, jadi bukan apa-apa. Minum kopi itu ternyata saya baru bisa ngerasain sekarang. Dulu kan anak-anak belum terlalu besar, belum bisa ditinggal, jadi nggak bisa. Kemaren dari Jepang langsung berangkat ke Padang, itu saya nikmatin betul ngopi," sambung Yuni.

Saat ini sederet selebriti mulai berlomba-lomba untuk berbisnis. Tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti Yuni juga bakal membuka kedai kopinya sendiri. "Daridulu pengen (bisnis kopi), semoga aja," pungkasnya singkat.


REKOMENDASI
TRENDING