SELEBRITI

Pernah Digrebek, Ifan Seventeen Posting Selfi Perdana Bareng Citra Monica di Pembuka Tahun 2021

Sabtu, 02 Januari 2021 12:13

Ifan Seventeen - Citra Monica ©instagram.com/ifanseventeen

Kapanlagi.com - Tahun baru lembaran baru, mungkin itulah yang saat ini sedang dirasakan oleh Ifan Seventeen. Di pembuka tahun 2021 ini, pemilik nama lengkap Riefan Fajarsyah ini mengunggah selfie perdana dengan Citra Monica

Seperti yang diketahui sebelumnya, setelah sang istri, Dylan Sahara meninggal dunia, Ifan Seventeen sepertinya tak bisa lepas dari bayang-bayang istrinya. Namun, di tahun ini, ia tampaknya sudah bisa move on dari masa lalunya. 

1. Selfie Perdana

Tepat di awal tahun 2021, Ifan Seventen mengunggah dua foto selfie bersama dengan Citra Monica di instagramnya. Dan ia pun berharap di tahun ini semua doanya bisa terkabul. 

"First selfie in 2021. Tahun ini doanya banyaaaak banget. Ya Allah semua doaku dan semua yang membaca doa, terkabul semua tahun ini. Kita berdoa banyak2 biar semakin terkabul semua ya," tulis Ifan Seventeen.

2. Pernah Digrebek

Ifan Seventeen sempat menghebohkan publik pada pada tahun 2019 lalu. Tepatnya di bulan Juni, vokalis band Seventeen ini digrebek di sebuah kamar hotel dengan seorang perempuan yang diduga adalah Citra Monica. 

Nah, belum lama ini, Ifan dan Citra Monica juga kedapatan liburan bersama di Labuan Bajo. Namun, Ifan pun sempat membantah mengenai kedekatan mereka berdua.

Dan di tahun 2021 ini, mereka pun akhirnya resmi go public tentang hubungan asmara mereka berdua. 


REKOMENDASI
TRENDING