SELEBRITI

Kronologi Rian Personel D'Masiv Alami Kecelakaan Tunggal, Daging Sampai Robek!

Minggu, 27 Maret 2022 17:35 Penulis: Dian Eka Ryanti

Personel D'Masiv kecelakaan (Credit foto:Instagram.com/rianekkypradipta)

Kapanlagi.com - Kabar kecelakaan kembali datang dari industri hiburan tanah air. Kali ini Musisi Ryan D'Masiv dikabarkan mengalami kecelakaan saat menempuh perjalanan ke Banyuwangi, Jawa Timur. Hal tersebut dibenarkan Sisil yang merupakan manager D'Masiv. Saat kendaraan yang ditumpangi Ryan, Rama, Wahyu dan satu kru berada di Situbondo, Jawa Timur, mengalami kecelakaan tunggal. Diduga sopir yang membawa kendaraan mereka mengantuk saat melajukan kendaraannya.

"Mobil ditumpangi Rian supirnya ngantuk. Jadi kayak langsung buang ke kanan dan nabrak tiang lampu," ucap Sisil saat dihubungi awak media, Minggu (27/3).

Beruntung, keempat penumpang yang merupakan personel D'Masiv hanya mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut. Diketahui, D'MASIV sendiri dijadwalkan manggung hari Minggu (27/3) di Banyuwangi, Jawa Timur. Atas kejadian itu, pihak manajemen masih belum bisa memastikan apakah D'Masiv akan tetap naik ke atas panggung atau tidak.

"Sekarang lebih ke memar setelah kecelakaan. Kalau Rian sendiri kondisi mata sebelah kiri entah kepentok pintu," kata Sisil.

1. Diduga Sopir Mengantuk

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi, diduga karena sopir yang membawa kendaraan mengantuk hingga akhirnya kecelakaan tak bisa terhindarkan. Beruntung, korban kecelakaan tersebut hanya menderita luka ringan.

"Sekarang lebih ke memar setelah kecelakaan. Kalau Ryan sendiri kondisi mata sebelah kiri entah kepentok pintu," ucap Sisil yang merupakan manager D'Masiv saat dihubungi awak media, Minggu (27/3).

2. Mengalami Luka-luka

Saat terjadinya kecelakaan, Ryan duduk di bangku sebelah kiri dan Rama di sebelah kanan dibelakang kemudi. Lalu, Rama dagingnaya robek terkena kaca pintu. Sisil juga mengungkapkan Ryan kemungkinan terkena pintu dan matanya bengkak sebelah kiri.

Pasca kecelakaan yang terjadi pada pukul 04.00 WIB, keempat orang korban kecelakaan tersebut kini sedang beristirahat di hotel untuk memulihkan diri.

"Yang terakhir keluar RS sih tomy, kru kita. Karena dia ada riwayat gula dan gulanya naik akibat kecelakaan. Dia agak lumayan drop badannya," ungkap Sisil.

3. Belum Memastikan Perihal Manggung

Terkait manggung yang rencananya akan berlangsung di Banyuwangi tersebut, pihak D'Masiv juga masih belum memastikan apakah tetap akan main di Banyuwangi atau tidak. Hal tersebut tergantung dari keadaan ketiganya pasca kecelakaan.

"Belum tau ya bisa main apa tidak. Setelah istirahat akan ada diskusi lagi," tutup Sisil.

(kpl/aal/dyn)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING