SELEBRITI

Perubahan yang Terjadi pada Syahnaz Sadiqah di Kehamilan Pertama, Sempat Buat Takut

Sabtu, 03 Agustus 2019 10:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Syahnaz Sadiqah kini tengah hamil muda. Ia pun mengandung anak kembar yang kini masuki 4 bulan kehamilan. Menurut adik kandung Raffi Ahmad ini, banyak perubahan yang dirasakannya semenjak dinyatakan hamil.

"Kalau sekarang yang dirasa cepat capek, pegal di pinggang bawah. Kebanyakan duduk, pegal, kebanyakan jalan juga, pegal. Enaknya tuh tiduran terus," kata Syahnaz Sadiqah ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Selain itu, saat trimester pertama, wanita 25 tahun yang akrab disapa Nanas ini, sempat mengalami penurunan berat badan. Ia juga mengaku tidak bisa menghirup aroma parfum.

"Waktu awal hamil, sering mual, sampai nggak bisa makan, badanku sampai turun 4 kilogram. Kaya cium bau-bauan parfum, itu juga bikin gampang pusing," ucapnya.

1. Syahnaz Rutin Periksa Kehamilan

Perubahan di trimester pertama kehamilan, sempat membuatnya takut. Apalagi hamil, merupakan pengalaman pertama baginya. Namun ia mulai tenang setelah usia kehamilannya melewati usia 3 bulan. "Tapi sekarang sudah nggak sih, semuanya sudah normal," kata Syahnaz itu.

Untuk menjaga kehamilannya, istri dari Jeje Govinda ini rutin ke dokter dan berupaya mengikuti segala anjuran dokter. "Makan-makanan mentah yang dilarang. Itu saja sih," kata Syahnaz.

2. Syahnaz Bahagia Hamil

Syahnaz resmi yang menikah dengan Jeje Govinda 21 April 2018 itu mengaku bahagia. Selang setahun lebih bersama akhirnya keduanya diberi kepercayaan untuk mendapatkan momongan.

Lewat akun Instagram-nya, wanita berusia 25 tahun itu tampak mengunggah foto test pack. Ia bersyukur karena kehamilannya kali ini seolah jadi kado terindah di hari Lebaran.

"Dikasih hadiah lebaran sama Allah, Alhamdulillah. Minta doanya ya semuanya supaya aku dan babynya sehat terus," tulis Syahnaz Sadiqah, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Kamis (06/06/2019).


REKOMENDASI
TRENDING