SELEBRITI

Pesan Marshanda untuk Orang yang Menghujat Nia Ramadhani, Kita Semua Sama

Selasa, 13 Juli 2021 15:16 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Marshanda © Instagram.com/marshanda99 - Nia Ramadhani © KapanLagi.com - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini tengah berurusan dengan pihak berwajib lantaran kasus penyalahgunaan narkoba. Sebagai sahabat, Marshanda ikut prihatin dengan apa yang menimpa ibu tiga anak itu.

Sebagai sahabat, Marshanda tak menyalahkan ataupun membenarkan apa yang dilakukan Nia Ramadhani dengan mengkonsumsi narkoba jenis sabu hingga harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Namun, ibu satu anak itu sangat menyayangkan sikap netizen yang secara membabi buta menghujat sahabatnya itu di media sosial.

"Tapi, aku enggak setuju jika kejadian ini jadi ajang menghujat, menghina dan merendahkan Nia Ardi. Karena Nia dan Ardi sama-sama manusia seperti kita semua," ucap Marshanda saat dihubungi wartawan, Selasa (13/7).

1. Kita Semua Sama

"Jadi bukan berarti karena mereka sedang jatuh akibat satu kesalahan, sebuah perbuatan yang kita semua tahu itu termasuk tindakan yang tidak patut dicontoh, tapi kita semua harus sadar bahwa kita semua sama," Marshanda menambahkan.

2. Manusia Tak Sempurna

Menurutnya, tak ada manusia yang terlahir sempurna. Mantan istri Ben Kasyafani itu mengingatkan agar jangan menghujat seseorang yang melakukan kesalahan dan harus berkaca diri apakah dirinya tak pernah melakukan sebuah kesalahan.

"Sekali lagi aku menyampaikan bahwa aku tidak membenarkan tindakan yang salah, tapi jangan merasa lebih hebat dari orang lain yang sedang melakukan kesalahan di perjalanan hidupnya. Kita pun pernah melakukan kesalahan. Ayo kita saling mendukung sesama manusia yang enggak sempurna," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING