Pilgub, Yuni Shara Berharap Masyarakat Jakarta Tidak Terprovokasi

Senin, 26 Desember 2016 20:15 Penulis: Cinthya Septavy
Pilgub, Yuni Shara Berharap Masyarakat Jakarta Tidak Terprovokasi Yuni Shara © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Pergantian tahun bisa dirasakan dalam hitungan beberapa hari ke depan. Tentu bagi sebagian orang menyimpan makna tersendiri tak terkecuali bagi Yuni Shara. Lalu, apa makna 2016 bagi penyanyi yang terkenal dengan rambut pendeknya ini?

"2016 ini beraneka warna, di awal sampai tengah-tengah tahun semua smooth. Tapi kita hampir nggak pernah lihat matahari ya," ungkapnya saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12)

"Karena ada pilgub di Jakarta khususnya, (tahun 2016) itu jadinya rame," tuturnya. "Terus pertemanan juga ada yang jadi tidak berteman dll. Tapi ini kan hanya pilgub, mudah-mudahan kita tetep bisa kayak dulu gitu loh, damai-damai aja, " imbuh penyanyi yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Chico Hakim ini.

Yuni Shara berharap masyarakat Jakarta tidak mudah terprovokasi © KapanLagi.com®/Bambang E RosYuni Shara berharap masyarakat Jakarta tidak mudah terprovokasi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Pilgub DKI memang memberikan warna tersendiri menjelang tutup tahun. Beberapa calon pun berusaha menarik minat masyarakat khususnya Jakarta untuk menjadi Gubernur selanjutnya dan memimpin ibu kota ke arah yang lebih baik.

"Jangan hanya karena itu (pilgub) kita jadi kehilangan teman atau sahabat, itu kan sayang banget. Jadi semoga masyarakat Jakarta tidak mudah terprovokasi," tutur wanita kelahiran 3 Juni 1972 ini. Tentu masyarakat Indonesia pun berharap pilgub DKI berjalan lancar dan damai.

Saat disinggung mengenai karir bernyanyinya, Yuni memberikan tanggapannya. "Kadang-kadang saya suka pengen bikin album lagi. Tapi kan rejeki nggak selalu di situ. Kebetulan urusan kantor saya lebih banyak," tutupnya.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING