SELEBRITI

Pilih Bisnis Atau Dunia Entertainment? Ini Jawaban Laudya Cynthia Bella

Selasa, 04 Desember 2018 19:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Laudya Cynthia Bella © Fimela/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Laudya Cynthia Bella berbicara mengenai dunia bisnis dan entertainment. Lantas, apa yang akan dipilih Bella kedepannya, berada di dunia bisnis atau tetap di jalur entertainment yang membesarkannya?

"Sebenernya dua-duanya sih. Karena menurut aku itu hal yang ga bisa dipilih karena kita satu sama lain saling membutuhkan kayak aku entertain tapi harus juga bisnis. Tapi ya bisnis kan lebih ke passion, ada kepuasan sendiri. Jadi ya aku sekarang ga bisa milih salah satu, tapi sekarang gimana caranya mengurangi masalah waktu karena ya suami aku lebih happy kalau aku bisnis," ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/11).

Menurutnya, dengan berbisnis dirinya bisa belajar sesuatu yang baru. Sedangkan film bisa menjadi pelengkap ketika dirinya sedang kangen-kangennya untuk berakting di depan kamera.

1. Tak Ambil Tawaran Film

"Menurut dia, aku bisa sambil belajar karena kalau kita bikin bisnis apa, kita dapat pelajaran baru yang diambil. Jadi ya film hanya pelengkap. Satu tahun satu film lah, untuk lepas kangen saja," tambahnya.

Dirinya sendiri kini memutuskan untuk tidak mengambil tawaran bermain film dahulu. Bella mengatakan jika sang suami memberikan izin berakting hanya untuk maksimal 2 film saja selama setahun.

"Karena kemarin sudah main film. Karena kemarin sudah main film dan waktu aku juga syuting film waktu aku udah Masya Allah banget dipakai bisnis dan iklan lain. Jadi ya dikasih izinnya setahun satu atau dua film sama suami," tutupnya.

2. Membuat Fashion Show di London

2019 sudah di depan mata. Bella pun juga sudah memiliki segudang rencana dan aktivitas yang akan dilakukannya tahun depan, salah satunya adalah membuat fashion show di London.

"Aku mau bikin fashion show InsyaAllah, Muslim Modest Week di London bulan Februari. Sekarang lagi fokus ke situ sama mungkin mau bikin baju untuk lebaran untuk bulan Juni di label yang sama," ujarnya ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/11).

Dirinya menjelaskan sedikit tentang fashion show yang akan dibuatnya tersebut. Semua baju koleksinya termasuk hijab akan ditampilkan di sana. "Semua baju, hijab juga," tambahnya lagi.

3. 9 Koleksi Yang Ditampilkan

Ada 9 koleksi yang akan ditampilkan dalam fashion show tersebut. Ini adalah koleksi baru yang dibuat tanpa mesin alias homemade. Belum lagi pewarnanya menggunakan pewarna alam serta dikeringkan memakai matahari.

"9 tapi koleksi baru. Kita mau pake teknik lain karena kita mau memperkenalkan ke mereka bahwa kita ngga pake mesin. Jadi aku warna semua pake pewarna alam," ujarnya.

"Terus, cara pembuatannya juga semuanya homemade, alami. Kita ngga pake pengering mesin, kita pake udara, matahari," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING