SELEBRITI

Pop Academy Wujudkan Mimpi Waode Asal Baubau, Duet dengan Ruth Sahanaya Sampai Dibilang Mirip

Rabu, 23 Desember 2020 15:23 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Waode (Credit: instagram.com/odewh)

Kapanlagi.com - Ajang kompetisi menyanyi masih begitu menarik hati pemirsa. Pop Academy hadir memberi sajian berbeda. Tak cuma diwarnai oleh peserta yang bersuara emas, para peserta ini juga punya talenta lain yang luar biasa.

Selain adu penampilan solo, Pop Academy juga memberi kesempatan para peserta untuk duet bareng idolanya. Ya, ini tentu bagai mimpi yang terwujud setidaknya bagi Waode, akademia asal Baubau. Ia pun mengungkap kebahagiaannya di Instagram pada Selasa (22/12).

1. Mimpi Terwujud

"Alhamdulillah, salah satu mimpiku, bernyanyi dengan Diva Indonesia terkabul," tulis Waode seraya mengunggah sejumlah foto saat duet bareng penyanyi yang biasa disapa Uthe itu.

2. Waode Deg-Degan

Waode merasa speechless dan deg-degan. Ini tentu mimpi yang terwujud, sebab biasanya Waode cuma bisa menyaksikan Uthe dari layar kaca.

"Kalau ditanya rasanya gimana Waode pas tau bakalan kolaborasi dengan Ruth Sahanaya? OMG, Speechless, deg-degan juga. Dulu, cuma bisa lihat di TV, cuma bisa lihat dari jauh waktu 3 Diva konser di Baubau," lanjutnya.

3. Tak Pelit

Kini, tak cuma menyaksikan dari dekat, Waode malah bisa duet bareng. Ia makin mengenal Uthe yang ternyata tak pelit ilmu. Tak sedikit juga yang bilang betapa Waode mirip wajahnya dengan uthe.

"Sekarang di @popacademyindosiar bisa diberi kesempatan untuk berduet. Mama Uthe, sosok Diva yang sangat bersahaja, banyak banget ilmu yg Mama Uthe kasih ke aku," imbuh Waode.

Nah, buat KLovers pendukung Waode bisa banget tonton penampilannya yang lain di sini. Kamu juga bisa dukung idolamu lho dengan cara klik di sini untuk berikan vote!

 


REKOMENDASI
TRENDING