Porsche Boxster, Sports Car Mewah Tunggangan Bella Shofie

Minggu, 29 Juni 2014 15:41 Penulis: Fajar Adhityo
Porsche Boxster, Sports Car Mewah Tunggangan Bella Shofie Bella Shofie
Kapanlagi.com - Memiliki mobil mewah dengan kategori sport memang jadi impian banyak orang. Saat mengendarainya pun seolah menambah kepercayaan diri seseorang saat berada di balik kemudinya. Ini juga dirasakan oleh artis cantik Bella Shofie. Bella baru-baru ini membeli sebuah sedan sport 2 pintu, untuk dijadikan kendaraannya dalam beraktivitas sekaligus menjadi fashion car jika ia sedang ingin beraksi di jalanan.

Sebuah Porsche Boxster keluaran tahun 2013 berwarna merah menjadi pilihan Bella untuk menambah koleksi mobilnya. Sebelumnya, Bella sudah lebih dahulu memiliki sebuah MPV mewah Toyota Vellfire.

"Aku baru aja beli mobil Porsche ini. Sebelumnya aku pakenya mobil besar terus. Mobil besar sih oke ya bisa dipakai buat syuting, tapi teman-teman pada naik mobil sport semua, dan kepengin banget.Tapi baru ada rejeki sekarang, makanya baru ada kesempatan beli sekarang," ucap Bella saat ditemui KapanLagi.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Bella mengaku jatuh hati pada mobil pabrikan Stuttgart, Jerman ini, karena bentuknya yang sangat cantik. Lekukan mobil berkapasitas 2700cc memang terlihat sangat aerodinamis, ditambah lagi dengan soft top cabriolet yang semakin menambah elegan mobil yang mampu menempuh kecepatan 0 100km dalam waktu 5 detik ini.

"Mobil ini buat cewek seksi banget, apalagi warna merah. Aku kemarin sebelum beli sempat ada pilihan beberapa warna, ada putih, kuning, merah. Sempat galau juga, tapi setelah aku pikir-pikir lagi, dan setelah itu aku tanya ke mama ke papa, tanya ke pacar juga, akhirnya aku milih warna merah," tutur perempuan asal Medan, Sumatera Utara ini.

Bella Shofie Mejeng di Depan Mobinlnya/@Foto: KapanLagi.com®/AkromBella Shofie Mejeng di Depan Mobinlnya/@Foto: KapanLagi.com®/Akrom

Meski sudah terbiasa mengemudikan mobil, namun awalnya Bella mengaku sempat kagok saat pertama kali menginjak gas Porsche Boxster, karena ia belum pernah mengemudikan sports car. Tenaga besar yang diusung mobilnya itu membuat Bella sempat kaget.

"Pas aku nyetir mobil ini pertama kali, ini mobil kenceng banget, dan itu tuh baru digas sedikit aja kayaknya powernya gede banget. Sempet agak kaget juga pas di jalan karena kan ramai banget ya. Aduh untung aja ngga apa-apa. Aku jadiin sedikit pelajaran lah buat aku.

Si Merah Yang Jago Ngebut/@Foto: KapanLagi.com®/AkromSi Merah Yang Jago Ngebut/@Foto: KapanLagi.com®/Akrom

Apalagi, Bella juga kelihatannya agak hobi ngebut, maka seolah ia dan Porsche barunya adalah 'jodoh'.

"Kalau misalnya ngebut-ngebutan aku masih dalam tahap wajar, aku juga takut kalau kecelakaan. Pakai mobil ini emang harus hati-hati banget. Sempet sih ada sedikit kejadian aku hampir nabrak gitu, dan habis itu kaki aku langsung gemeteran. Aku masih harus banyak adaptasi sama mobil ini. Fitur dan instrumennya banyak banget. Ada beberapa tombol yang emang buat balapan gitu deh," pungkasnya

(kpl/ben/faj)

Reporter:

Ruben Daniel


REKOMENDASI
TRENDING