Posting Foto Sang Ibunda, Ashanty Tulis Kisah Menyentuh

Selasa, 29 September 2015 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Posting Foto Sang Ibunda, Ashanty Tulis Kisah Menyentuh Ashanty © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sebagai penyanyi, karir seorang Ashanty bisa dibilang cukup oke di panggung hiburan. Sementara itu sebagai sosok ibu, wanita berusia 31 tahun itu juga sangat dicintai oleh anak-anak maupun suaminya.

Lalu, bagaimana peran Ashanty sendiri sebagai seorang anak? Meski sebelumnya tak banyak menceritakannya pada publik, baru-baru ini lewat sebuah postingan di Instagram, pelantun lagu Kesakitanku itu menuliskan cerita tentang ibunya secara panjang lebar.

Usut punya usut, ibunda dari Ashanty, Farida Siddik, merupakan sosok wanita yang sangat kuat dan penyayang terhadap anak-anaknya. Tak heran jika istri Anang Hermansyah itu mewarisi sifat sang ibunda dan kini menjelma jadi ibu rumah tangga yang sukses membangun biduk rumah tangga dengan apik.

Happy birthday buat ibunda Ashanty! © Instagram/ashanty_ashHappy birthday buat ibunda Ashanty! © Instagram/ashanty_ash

"Wanita hebat ini bukan hanya 9 bulan mengandung aku di umur-nya saat itu 42 tahun, yang pasti tidak mudah lagi untuknya. Mama juga membesarkan aku seorang diri tanpa bantuan pengasuh, yang sekarang aku tahu pasti berat sekali di umurnya. Sejak lahir sampai kuliah, mama selalu ada di dekat aku dan nggak pernah sekali pun jauh dari aku. Bahkan saat-saat sulit pun mama berjuang untukku agar selalu bisa menikmati hidup dan tidak merasa kekurangan. Membesarkan aku pasti tidak mudah, melewati umur-umurku yang pasti berubah-ubah perilaku kita sebagai anak. Sekaran setelah aku punya tiga anak, baru tau bagaimana rasanya membesarkan anak-anak dan merasakan apa yang mama rasakan. Apalagi dengan semua suka duka yang kita lalui. Sampai hari ini anak-anak selalu menjadi prioritas utama bagi mama sampai-sampai hidupnya pun rela mama korbankan demi anak-anaknya dan selalu mengajarkan aku untuk mencintai anak-anakku lebih dari apapun di dunia ini. Sebagai anak, pasti aku belum mampu membalas semua yang mama berikan dan lakukan 32 tahun ini," beberapa penggal tulisan Ashanty di caption foto ibunya yang ia unggah di IG.

Ashanty sendiri mengunggah foto itu sebagai ucapan ulang tahun pada sang ibunda. Tak lupa harapan dan doa ia persembahkan juga untuk merayakan hari lahir ibunya itu.

"Semoga mama masih diberikan umur panjang untuk selalu dapat dekat dengan kita anak-anak dan cucu juga cicit mama. Dan semoga kita bisa selalu membahagiakan mama. Amin ya Allah. Happy birthday mama dan grandma Farida. Love u so much," pungkasnya.

Seperti diketahui, sejak menikah dengan Anang tahun 2012 silam, hampir tak ada prahara yang menerpa keluarga mereka sama sekali. Bahkan beberapa waktu lalu, Ashanty sempat menjadi sosok yang berperan penting dalam mendamaikan perseteruan Aurel, putri tirinya, dengan Krisdayanti, mantan istri Anang yang bikin heboh publik.

Kalau menurut kamu, bagaimana peran Ashanty sebagai ibu dari Aurel, Azriel dan Baby Arsy? Tulis komentarmu di bawah ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING