SELEBRITI

Potret Haru Safeea Sambut Kembalinya Ahmad Dhani dengan Pelukan Sambil Nangis

Kamis, 02 Januari 2020 22:55 Penulis: Guntur Merdekawan

Safeea dan Ahmad Dhani / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah 1,5 tahun lamanya menjalani masa tahanan, Ahmad Dhani akhirnya resmi bebas pada Hari Senin (30/12/2019). Kebebasannya disambut dengan begitu meriah oleh keluarga dan juga ratusan pendukungnya. Dhani bahkan sempat diarak di atas mobil konvoi menuju kediamannya.

Dari pihak keluarga yang turut hadir menjemput Dhani adalah Mulan Jameela, Al Ghazali, El Rumi dan juga Dul Jaelani. Raut bahagia tergambar jelas pada wajah mereka semua menyambut kepulangan musisi legendaris Tanah Air tersebut.

Satu sosok yang paling dirindukan Dhani selama berada di dalam tahanan adalah Safeea. Momen pertemuan keduanya pun begitu hangat dan mengharukan. Safeea yang tak lama lagi berusia 9 tahun lantas menyambut kedatangan sang ayah dengan sebuah pelukan penuh kasih sayang.

1. Cinta Seorang Ayah pada Anaknya

Lewat akun Instagram-nya, Dhani membagikan momen hangat kebersamaan dirinya bersama sang buah hati. Pada foto itu, Safeea terlihat menangis bahagia karena bisa merasakan pelukan ayahnya lagi, sementara Dhani juga meluapkan rasa rindunya dengan mencium pipi Safeea.

"Father's love," tulis Dhani singkat pada postingannya.

Satu hal menarik lain pada postingan itu adalah penampilan Safeea. Ya, putri dari Mulan Jameela itu terlihat mengenakan balutan hijab warna hitam yang cukup besar.

But anyway, welcome back Ahmad Dhani. Semoga bisa kembali berkarya di dunia musik Tanah Air!


REKOMENDASI
TRENDING