SELEBRITI

8 Potret Kedekatan Luna Maya dengan Momo Geisha, Dulu Sempat Dimusuhi - Cemburu Karena Dekat dengan Ariel NOAH

Selasa, 08 Februari 2022 20:33

Luna Maya dan Momo Geisha (credit: Instagram.com/therealmomogeisha/)

Kapanlagi.com - Kolaborasi bareng, Luna Maya dan Momo Geisha baru-baru ini mengungkapkan fakta yang bertahun-tahun terpendam. Pasalnya, Luna Maya dulunya sempat marah hingga saling tak bertegur sapa dengan Momo Geisha.

Pertanyaan ini juga bikin penasaran Momo Geisha penyebab Luna Maya bersikap dingin. Namun, ternyata sikap dingin Luna terjadi karena cemburu melihat kedekatan mantan pacarnya dulu.

Meskipun sudah terjadi bertahun-tahun lalu, namun semua baru saja terungkap baru-baru ini. Tidak heran kalau kebersamaan Luna Maya dan Momo Geisha langsung jadi sorotan publik.

Penasaran seperti apa kedekatan duo publik figure cantik ini? Yuk cek di sini KLovers.

1. Sempat Marah dan Dimusuhi

Kebersamaan Luna Maya dan Momo Geisha baru-baru ini menjadi sorotan publik. Ini terjadi setelah Luna Maya jadi bintang tamu konten Youtube Momo Geisha yang diunggah pada 4 Februari 2022. Dalam konten Youtube tersebut, terungkap fakta bahwa Luna Maya sempat marah dan memusuhi Momo Geisha. Bahkan keduanya dulu pernah tak saling tegur sapa hingga saling sindir.

"Luna @lunamaya dan Momo pernah gak teguran kenapa? Apa karena Ariel, sampe Luna dulu pernah jutekin, marah dan nyindir-nyindir aku habis-habisan?" tulis Momo Geisha seperti dalam caption @Therealmomogeisha.

2. Jutek Sama Momo Karena Bucin

Momo Geisha juga mengungkapkan jika dirinya sempat dijutekin sama Luna Maya. Sudah bertahun-tahun kejadian tersebut membuat Momo bertanya-tanya mengenai penyebab sikap Luna Maya. Namun akhirnya terungkap fakta jika dulu Luna Maya tengah bucin-bucinnya pacaran dengan Ariel NOAH.

"Lah aku bodoh dulu, bucin ceritanya say," kata Luna Maya seperti dalam channel Youtube Momo Youtube Channel.

3. Dulunya Cemburu dengan Ariel NOAH

Selain itu penyebab Luna Maya dingin dengan Momo Geisha lantaran tengah cemburu melihat kedekatannya bareng Ariel NOAH. Ini bermula dari sejumlah gosip yang beredar mengenai kedekatan Momo Geisha dan Ariel NOAH kala itu. Terlebih saat itu Momo Geisha cukup sering menghabiskan waktu dengan Ariel NOAH karena pekerjaan. Alhasil membuat Luna Maya bersikap jutek, dingin, marah, bahkan bukan hanya pada Momo melainkan setiap perempuan yang dikabarkan dekat dengan pacarnya dulu.

"Ya itu kan dulu kita masih muda masih beg* ya. Nggak bisa nahan emosi gitu, gue cemburu," ungkap Luna Maya seperti dalam channel Youtube Momo Youtube Channel.

4. Ucapkan Permintaan Maaf

Kala itu masih menjalin cinta dengan Ariel NOAH, Luna Maya juga pernah berpikir bahwa pacarnya disikat oleh teman sendiri. Namun Luna Maya mengakui sikapnya tersebut salah dan meminta maaf kepada Momo Geisha. Keduanya kemudian berpelukan sebagai tanda bahwa semua kejadian tersebut telah selesai.

"Kalo aku kan cuma mikirnya, ya ini laki gue (waktu itu ya) nakal juga nih, sama temen gue disikat. Kan bucin say, maaf ya say. Jangan marah ya. Kan bucin dulu," kata Luna Maya.

5. Dekat Bak Sahabat

Kejadian tersebut memang sudah lama, seiring berjalannya waktu hubungan Luna Maya dan Momo Geisha berjalan baik lagi. Terlebih baru-baru keduanya terlihat makin akrab dan dekat seperti dalam potret ini. Setelah kolaborasi bareng untuk konten Youtube, Luna dan Momo terlibat dalam sejumlah project bareng.

6. Qtime Bareng

Usai collab bareng, Luna Maya dan Momo Geisha juga menghabiskan quality time bersama seperti dalam potret ini. Terlihat keduanya begitu happy dengan cara mereka sendiri. Tak hanya berdua, rupanya ada juga sejumlah rekan lainnya seperti Bunga Citra Lestari hingga Raffi Ahmad.

"Cara bahagia orang itu beda-beda, sama juga dengan cara orang joget itu beda-beda, orang joget kita squat tapi kita bahagia @lunamaya," tulis Momo Geisha seperti dalam caption @therealmomogeisha.

7. Seru-Seruan Bareng

Keduanya juga sempat habiskan waktu seru-seruan bareng. Mulai dari joget hingga karaokean, tampak wajah happy dari keduanya seperti dalam potret ini. Melihat keseruan pertemanan Momo Geisha dan Luna Maya ini bahkan membuat netizen meminta keduanya collab lagi. Gimana menurut kalian KLovers?

8. Makin Kompak

Melihat kebersamaan keduanya membuat keduanya dijuluki dengan bestie. Istilah tersebut seringkali dipakai untuk menunjukkan hubungan persahabatan. Kekompakan keduanya juga terlihat di sejumlah momen kebersamaan seperti dalam potret ini. Mengunjungi rumah teman, tak lupa Luna Maya jalin kedekatan dengan buah hati Momo Geisha.

Itulah potret kedekatan Luna Maya dan Momo Geisha yang dulunya sempat bermusuhan. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING