SELEBRITI

Sederet Momen Rizky Febian Nyatakan Cinta ke Mahalini Raharja, Bikin Baper - Langsung Dapat Wejangan dari Sule

Selasa, 08 Februari 2022 13:22 Penulis: Dhia Amira

(credit: Putri Delina YouTube Channel)

Kapanlagi.com - Rizky Febian dan Mahalini Raharja kini tengah jadi sorotan publik. Ya, terlebih karena kedekatan yang terjalin antar keduanya. Ditambah lagi, baru-baru ini Rizky Febian menyatakan cintanya pada Mahalini. Tak heran bila momen romantis tersebut pun jadi bikin baper banyak orang.

Berbeda dengan cara nyatakan cinta biasa, Rizky Febian membuat acara nembak yang indah. Bahkan momen ini disaksikan oleh banyak orang, baik itu Putri Delina sang adik, hingga Sule dan juga Nathalie Holscher lewat video call. Tidak heran bila momen ini menjadi momen yang membahagiakan untuk banyak orang.

Nah, kira-kira bagaimana ya potret romantis dan bikin baper Rizky Febian yang nembak Mahalini? Bahkan disaksikan oleh Sule dan Nathalie? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Momen Indah untuk Rizky Febian dan Mahalini

Ya, potret kebersamaan Rizky Febian dan Mahalini ini memang menjadi momen yang indah. Rizky Febian melakukan momen nyatakan cinta ke Mahalini di salah satu restoran mewah. Ia bahkan menyewa sebuah ruangan private dengan fasilitas karaoke.

Sebelum menyatakan cintanya pada Mahalini, Rizky Febian mencairkan suasana bersama teman-teman dan keluarga. Bahkan Rizky Febian dan Mahalini juga melakukan duet bareng loh. Mereka juga menghabiskan waktu untuk makan bersama.

2. Ungkapan Rasa Rizky Febian

Dalam momen ini Rizky Febian menyatakan cinta dengan ungkapan yang panjang dan tulus loh bagi Mahalini. Ya, dalam YouTube Channel Putri Delina, terlihat bagaimana momen romantis ini diabadikan. Rizky Febian menyatakan perasaannya dengan membawa bucket bunga.

Dalam video tersebut Rizky Febian mengungkapkan bahwa ia ingin memulai hubungan yang lebih serius dengan Mahalini. Rizky Febian juga berharap hubungan ini bisa menjadi jalan untuk ia dan sang kekasih saling support satu sama lain untuk sebuah cita-cita yang sama.

"Aku mau izin sama kamu untuk bisa lebih serius kedepannya. Bisa jalanin (hubungan) lebih serius. Semoga, aku pinginnya kita bisa sukses bareng nantinya, punya cita-cita yang sama kita gapai sama-sama. Terus, semoga bisa sama-sama menerima sama-sama kekurangan kita," ungkap Rizky Febian.

3. Ungkapan Mahalini

Selain Rizky Febian, Mahalini juga memberikan ungkapan atas perasaannya kepada Rizky Febian. Walaupun merasa malu-malu, namun Mahalini juga memberikan ungkapan rasa bahagianya kepada Rizky Febian.

Walaupun Mahalini tidak mengucapkan banyak kata-kata, namun terlihat bagaimana ia begitu menyayangi Rizky sang kekasih. Bahkan, Mahalini juga mengucapkan kata-kata tersebut dengan mata yang berkaca-kaca.

"Nggak nyampein banyak, tapi aku minta semua yang ada di sini selalu support Iki aja," ungkap Mahalini.

4. Disaksikan oleh Sule dan Nathalie Holscher

Hal yang berbeda juga terjadi pada momen ini. Ya, diketahui bahwa, Sule dan Nathalie Holscher menyaksikan momen indah ini secara langsung walaupun hanya lewat video call. Sule dan Nathalie pun ikut bahagia serta bersorak gembira dengan momen ini.

Saat momen tersebut berlangsung, sang adik Putri Delina menelpon Sule dan Nathalie untuk menyaksikan momen romantis Rizky Febian yang menyatakan cinta pada Mahalini. Momen ini juga dibagikan oleh Putri Delina di akun YouTube miliknya. Bahkan Mahalini pun malu-malu setelah tahu Sule dan Nathalie menyaksikan momen ini.

5. Didukung Penuh oleh Sule

Tidak hanya menyaksikan saja, Sule juga memberikan ucapan selamat dan wejangan untuk Rizky Febian dan Mahalini loh KLovers. Ya, dalam momen tersebut, ayah Rizky Febian ini memberikan dukungannya berupa wejangan. Sule juga berharap agar hubungan ini menjadi sebuah hubungan positif baik untuk Rizky maupun Mahalini.

"Selamat ya, semoga menjadi penyemangat dalam berkarya nanti ya. Senang banget, senang, alhamdulillah berarti Iki itu normal," ungkap Sule dengan candaan.

6. Sudah Dipersiapkan dengan Baik

Ternyata, momen pernyataan cinta Rizky Febian untuk Mahalini ini sudah dirancang oleh Rizky loh. Ya, diketahui bahwa Rizky Febian sangat ingin memiliki tanggal jadian, pada tanggal 7. Sehingga momen tersebut dibuat oleh Rizky Febian pada tanggal 7 Februari.

"Sebenarnya aku sempat ngomong ya. Aku bilang, kita jadian, tapi aku pingin tanggal jadian kita tuh tanggal tujuh," ungkap Rizky.

Rizky Febian juga menambahkan bahwa, momen nembak ini memang sudah ia rencanakan dan ia rancang, walaupun ia dan Mahalini sang pacar sudah resmi jadian pada sore hari.

"Aku sebenarnya udah ngerencanain, kan. Karena memang aku sorean aku sudah jadian. Terus aku juga ngajak teteh ke sini," lanjutnya.

7. Dapat Dukungan dari Netizen

Momen bahagia ini juga bukan hanya dirasakan oleh orang-orang di sekeliling Rizky Febian dan Mahalini saja. Namun, hal ini juga dirasakan oleh netizen. Ya, banyak netizen yang begitu senang dengan resminya hubungan mereka. Bahkan banyak yang mendoakan agar Rizky Febian dan Mahalini memiliki hubungan yang langgeng terus.

Itulah potret momen Rizky Febian yang nembak Mahalini bikin baper. Bukan hanya dihadirkan oleh teman-teman saja, namun momen ini juga disaksikan oleh keluarga Rizky Febian.


REKOMENDASI
TRENDING