SELEBRITI

Punya Adik Baru, Rizky Febian Senang Tapi Juga Sedih Karena Tak Miliki Banyak Waktu Bareng

Minggu, 23 Januari 2022 16:31

Rizky Febian tak punya banyak waktu bersama adik ©instagram.com/rizkyfbian

Kapanlagi.com - Kebahagian kini tengah dirasakan oleh keluarga Sule. Sang istri, Nathalie Holscher belum lama ini melahirkan anak pertamanya, sekaligus anak kelima bagi Sule. Putra tampan berwajah sedikit bule itu mereka beri nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Tak hanya Sule dan Nathalie Holscher, putra sulungnya, Rizky Febian juga merasa sangat senang dengan kehadiran adik barunya. Meski jarang bertemu, Rizky Febian bahagia melihat adiknya tumbuh sangat baik dan sehat.

"Alhamdulillah senang. Kemarin ketemu Adzam gemuk. Aku sudah lama enggak ketemu. Kemarin sempat bareng. Ya senang aku bahagia melihat bunda, ayah dan adik-adik. Adzam tumbuh pesat," ujar Rizky Febian ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

1. Senang Ada Keluarga Baru

Kehadiran nnak Sule dan Nathalie Holscher itu tentunya menambah kebahagiaan di tengah-tengah keluarga. Bahkan, semua kakak-kakaknya juga sangat menyayangi baby Adzam.

"Senang ada keluarga baru. Adik-adik juga memperlakukan Adzam dengan sangat peduli. Senang ya," ungkapnya.

2. Tak Ada Beban

Kini Rizky Febian memiliki empat orang adik. Apakah hal tersebut membuat dirinya terbebani menjadi seorang kakak?

"Dibilang beban sih enggak, itu titipan Allah. Aku sampai detik ini jalani aja yang diberi sama Allah. Justru aku yang worry banget sama bunda. 'Bunda video call dong mau liat Adzam udah seperti apa'," papar Rizky Febian. 

3. Sedih Tak Punya Waktu Bersama

Namun, di satu sisi Rizky Febian mengaku sedih karena tak punya waktu bersama dengan adik-adiknya karena memang tidak tinggal satu rumah. Selain itu dirinya juga sibuk dengan berbagai pekerjaannya di bidang musik. 

"Itu susah (sering kumpul) ya. Di satu sisi aku juga kerja Alhamdulillah ada aja. Awal tahun ada beberapa project bawain lagu zaman dulu. Jadi sedih sebenarnya kalau ditanya karena aku pengin punya waktu banyak sama keluarga. Walau cuma sederhana nongkrong di ruang tamu atau makan di ruang tv," ungkapnya. 

4. Tanggung Jawab

Tapi ini merupakan tanggung jawab yang harus dilakukan Rizky Febian sebagai seorang musisi. Ia pun tahu dan menyadari betul risiko yang ia hadapi saat bekerja di dunia hiburan. 

"Cuma di satu sisi ini adalah tanggung jawab dan resiko ya sama-sama kerja di entertain, waktu dan kerjaan nggak bisa mengira. Aku sebagai musisi banyak hal dadakan ciptain karya yang nggak tahu waktu, kadang dapat ilhamnya jam 5 subuh atau sore, itu yang bikin minim bertemu," pungkasnya. 

5. Bayi Sultan

Komedian Sule dan Nathalie Holscher baru saja menggelar acara syukuran akikah untuk buah hatinya, Adzam Andriansyah Sutisna yang lahir pada 11 Desember 2021 lalu.

Seperti anak artis lainya, baby Adzam sudah mencuri perhatian sejak ia lahir. Bahkan, tidak sedikit netizen menyebut bahwa putra bungsu Sule dan Nathalie Holscher itu calon sultan seperti sang ayah.

"Sultan apa, saya tidak mengajarkan dia untuk jadi sultan. Dia itu saya ajarkan menjadi manusia yang lebih baik. Jadi sultan kalau enggak baik juga buat apa," kata Sule.


REKOMENDASI
TRENDING