SELEBRITI

Potret Kegembiraan Tiwi T2 Bisa Kembali Manjakan Diri Usai Melahirkan

Jum'at, 11 Juni 2021 18:21 Penulis: Canda Dian Permana

Tiwi T2 (credit: Kapanlagi.com/Dadan Deva)

Kapanlagi.com - Tiwi T2 baru saja melahirkan anak keduanya yang diberi nama Aleia Abista Rahman pada 11 April 2021. Menurut penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) ini, selama hamil dirinya tidak pernah memanjakan diri di klinik kecantikan.

Pasalnya ia khawatir dengan janin yang dikandungnya. Apalagi kondisinya sedang pandemi Covid-19.

"Sekarang baru berani (ke klinik) karena sudah melahirkan. Karena kan hamil rentan banget ada satu nyawa yang harus dilindungi dan sekarang karena sudah makin pintar untuk mencegah virus covid-19, makanya saya berani keluar untuk perawatan," kata Tiwi.

1. Begitu Gembira

Oleh sebab itu, setibanya di klinik kecantikan langganannya, Tiwi begitu gembira bisa kembali memanjakan diri setelah hampir 1 tahun lamanya.

"Hari ini aku ada perawatan ozon dan yang paling penting adalah laser ketiak karena selama hamil tidak boleh laser. Jadi ketika aku sudah boleh, arghh....aku senang sekali," kata Tiwi di klinik kecantikan dr. Yanti, di MOI, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu pekan lalu.

2. Terapi Ozon Banyak Manfaat

Sebagai ibu menyusui, Tiwi memilih terapi ozon karena banyak manfaat yang didapatnya.

"Aku jalani infus ozon karena tertarik dengan manfaatnya, bisa menangkal virus, ilangin alergi, meremajakan kulit, pokoknya banyak deh," ujarnya.

3. Aman Untuk Ibu Menyusui

Terapi Ozon juga kata dr. Yanti, aman untuk ibu menyusui karena kandungannya hanya terdiri dari oksigen.

"Ozon bukan obat, jadi aman untuk ibu menyusui. Jadi dia berupa 02 yang dimurnikan. Jadi ketika masuk ke dalam tubuh meningkatkan sistem imunitas dan meningkatkan sirkulasi darah, dan oksigen di tubuh kita dioptimalkan tanpa obat-obatan," tutur dr. Yanti.

4. Dilakukan 10 kali

Agar hasil maksimal, terapi Ozon sebaiknya dilakukan 10 kali dalam kurun waktu sebulan. "Durasi waktu seminggu dua kali. Untuk masalah harga, nggak mahal, beda kalau di luar negeri satu kali treatment bisa 200 dolar. Kalau di sini hanya kisaran 750 ribu- 1 juta," tutur dr. Yanti.


REKOMENDASI
TRENDING