SELEBRITI

Potret Kesedihan April Jasmine Saat Sang Ayah Meninggal Dunia: Ramadan Akan Bertambah Sepi

Rabu, 16 Maret 2022 19:46

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - April Jasmine sedang berduka. Sang ayah, Oman Mardjuki meninggal dunia di usia 87 tahun pada Selasa malam, 15 Maret 2022 sekitar pukul 19.45 WIB.

Kepergian sang ayah pun membuat April Jasmine membayangkan bakal menjalani ramadan tahun ini tanpa kehadiran sang ayah.

1. Rumah Sepi

"Tahun lalu dua mertua sudah pergi, itu aja sudah cukup buat rumah sepi banget. Apalagi sekarang nggak ada Baba yang suka bercanda," kata April Jasmine seraya menangis di rumah duka, kawasan Joglo, Jakarta Barat, Selasa (15/3/2022).

Meski begitu, istri Ustaz Solmed ini sadar, cepat atau lambat setiap manusia akan menemui ajalnya. Oleh sebab itu, ia ikhlas dengan kepergian sang ayah untuk selamanya.

2. Berharap Dilapangkan Kubur

"Ya inilah hidup. Kan ada masanya, masa kita dewasa masa kita ditinggal sama orangtua. Semoga anak anak saya, cucu saya masih bisa mendoakan kakek neneknya," tuturnya.

April Jasmine lebih berharap, sang ayah yang dikenalnya sebagai ayah yang baik, bisa dilapangkan kuburnya, dan mendapatkan surganya Allah SWT.

3. Ceria

"Baba itu orangnya ceria, dari saya kecil nggak pernah ngelihat Baba yang marah keras ke anak-anaknya. Almarhum orang yang sangat bertanggung jawab. Saya 10 bersaudara, tapi almarhum selalu bilang 'gue aja yang cari duit, lo semua sekolah yang tinggi' jadi Baba pengin lihat anak-anaknya jadi sarjana semua dan saya nggak pernah mau mikir kalau orangtua akan pergi. Tapi di tahun ini itu Baba sudah kayak mempersiapkan semuanya, jadi dia sudah bagi-bagi. Ini buat si A, si B, semuanya dapat," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING