SELEBRITI

8 Potret Lucunya Gempi Nangis Ketakutan di Atas Perahu Saat Liburan, Panik Angin Laut Kencang

Kamis, 24 Maret 2022 16:33

Gisella Anatasia dan Gempita (credit: Instagram.com/gisel_la/)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Gisella Anatasia diketahui menghabiskan waktu liburan bareng Gempita Nora Marten. Bukan ke luar negeri ataupun luar pulau, karena keduanya memilih Kepulauan Seribu sebagai destinasi wisata.

Tidak terlalu jauh dari Jakarta menjadi alasan Gisella Anatasia mengajak anak semata wayangnya untuk nikmati waktu liburan bareng. Meskipun hanya di sekitar Jakarta, berbagai keseruan tampak terlihat melalui postingan akun Instagram pribadinya.

Apalagi ada kejadian tidak terduga yang terjadi saat keduanya akan menyeberang pulau. Gempita bahkan sampai nangis ketakutan lantaran panik dengan kondisi cuaca yang tidak kondusif.

Melihat Gempi yang lagi nangis ketakutan, malah banyak warganet menyebut anak Gisella Anastasia dan Gading Marten ini begitu lucu. Penasaran seperti apa potret lucunya Gempi yang nangis di atas perahu? Yuk cek di sini KLovers.

1. Liburan ke Pulau Seribu

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, Gisella Anastasia memilih Kepulauan Seribu sebagai destinasi wisata untuk liburan bareng buah hatinya. Bersama Gempita Nora Marten dan beberapa rekannya, terlihat banyak keseruan di momen liburan tersebut. Keindahan laut Kepulauan Seribu semakin menyempurnakan liburan keluarga selebriti ini di akhir bulan Maret 2022. Seperti dalam potret ini, ketika keduanya mengabadikan momen saat berada di Pulau Seribu.

2. Pakai Perahu untuk Menyeberang Pulau

Tidak hanya menikmati liburan di tepi pantai saja, Gisella Anastasia juga mengajak buah hatinya ke sejumlah pulau terdekat di Kepulauan Seribu. Di antaranya yakni Pulau Pelangi dan Pulau Genting. Akses menuju masing-masing pulau tersebut dapat ditempuh dengan menggunakan perahu laut. Dengan perahu laut, Gisella Anastasia dan Gempi kemudian bersama sejumlah penumpang lainnya tampak menyeberang ke Pulau Genting dari Pulau Pelangi. Seperti inilah sekiranya penampakan kapal yang digunakan oleh Gisella Anastasia dan Gempi.

3. Panik Karena Angin Laut Kencang

Namun kepanikan mulai terjadi ketika perahu yang mereka tumpangi mulai berada di tengah laut. Pasalnya kondisi cuaca terlihat tak kondusif yang menyebabkan angin kencang dan ombak cukup besar. Menurut Gisella Anastasia penyebabnya dapat terjadi karena berdekatan dengan siklus bulan purnama. Perahu kayu yang ditumpangi bersama buah hati dan sejumlah rekan diungkapkan hampir saja kemasukan air laut.

"Ada perjuangan kami yang pindah dari pulau pelangi ke pulau genting kecil di saat cuaca nggak lagi terlalu ok. Kayaknya salah satunya juga karena kemarin itu masih deket siklus bulan purnama, angin kenceng banget, perahu kayu kami pun nggak ada tutupan, dan berasa banget goyang kayak dikit lagi air mau masuk," tulis Gisella Anastasia seperti dalam caption @gisel_la.

4. Sudah Panik dari Awal

Namun ternyata Gempita sudah sejak awal mulai panik saat akan naik perahu menyeberang pulau. Meskipun awalnya hanya anak-anak saja yang panik, namun melihat situasi yang semakin tidak terkendali membuat Gisella Anastasia dan sejumlah orang dewasa di perahu tersebut juga panik. Meski begitu Gisella berusaha tetap tenang agar membuat buah hatinya tak terlalu takut.

"Kami orang dewasa berusaha nenangin diri karena nggak bisa kelihatan panik kan di depan anak-anak. Cuman memang Gempi yang agak "Leb" dari awal naik pas belum kena ombak aja dia sudah mulai nangis ketakutan. Yang ternyata emang terbukti ombak kenceng jadi yang ada dia makin takut," tulis Gisella Anastasia seperti dalam caption @gisel_la.

5. Nangis Ketakutan

Gempi semakin nangis ketakutan saat perahu yang dinaiki bersama sang mama terkena angin kencang serta ombak. Melalui akun Instagram pribadinya, Gisella Anastasia mengunggah sejumlah momen saat Gempi habis menangis ketakutan. Postingan Gisella Anastasia tersebut sontak langsung mencuri perhatian warganet. Apalagi saat masih nangis, Gempi mengatakan kata-kata lucu yang justru mencairkan suasana tegang.

"Ombaknya ekstra asin karena ingusnya aku juga asin," kata Gempita Nora Marten seperti dalam video @gisel_la.

6. Cuaca Tidak Mendukung

Melihat situasi tersebut, Gisella Anastasia berusaha menanyakan ke orang yang mengoperasikan perahu. Namun jawaban yang bikin panik justru ia dapatkan, ketika dirinya tahu kalau tidak ada kapal lain yang berada di sekitar mereka. Wajah panik masih terlihat dari Gempi dengan mata merah dan sembab.

"Plus nanya ke bapak yang oprasiin perahunya maksud tujuannya biar dapetin jawaban yang comforting "gimana pak aman? Pasti udah sering ya pak cuaca gini kalau di laut mah?" Eh malah jawabnya "ya gak bu. Ini mah karena udah terlanjur aja. Yang penting bisa sampe dengan selamat. Kalo lagi gini nelayan juga nggak ada yang keluar 'Terus kami orang dewasa lain langsung beradu pandang dan liat ke sekeliling,' sinkkkkkkk (kayak di film-film) emang sepi banget ga ada perahu lain selain perahu kita WKWKWKWKWK," tulisnya seperti dalam caption @gisel_la.

7. Lega Bisa Sampai Tepi Pantai

Meski awalnya sempat panik dan takut, akhirnya perahu mereka sampai di tepi pantai. Perasaan lega diungkapkan Gisella Anastasia dan Gempita berhasil mencapai pantai dengan selamat. Gisella mengucapkan rasa syukur karena dapat keluar dari situasi yang menegangkan dan tidak kondusif di tengah laut lepas.

"Tapi akhirnya puji Tuhan sampai juga dengan selamat," tambahnya.

8. Akhirnya Bisa Tertawa Lagi

Sesampainya di dermaga, Gempi terlihat sudah bisa tertawa lagi. Apalagi ketika hampir sampai ke tepi pantai, Gempita dan Gisella Anastasia melihat salah satu rekannya yang tengah snorkling namun harus dengan tali. Hal ini menimbulkan gelak tawa yang bikin suasana jadi nggak tegang lagi.

"Mana yang dilihat pertama si Butet lagi snorkling ditaliin. Langsung lega. Bersyukur, Gempi juga udah ketawa-ketawa lagi, belajar jadi bolang ya Gem," tutup Gisella Anastasia seperti dalam caption @gisel_la.

Itulah sejumlah potret lucunya Gempi saat nangis naik perahu. Bikin gemas ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING