SELEBRITI

7 Keseruan Double Date Lesti Kejora - Rizky Billar & Aurel Hermansyah - Atta Halilintar, Calon Papa Mama Muda Hits

Kamis, 09 Desember 2021 19:55

Leslar dan Atta-Aurel (Credit: Youtube/AH-Leslar Entertainment)

Kapanlagi.com - Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) dan Atta Halilintar - Aurel Hermansyah merupakan pasangan yang kerap mencuri perhatian. Selain kehidupan pribadi masing-masing, kedekatan mereka juga begitu terlihat. Bahkan, dua keluarga kecil itu pun saling mengunjungi.

Setelah sebelumnya Atta-Aurel yang melakukan 'grebek rumah' Leslar, kini giliran Leslar yang bertamu ke rumah Atta-Aurel. Melalui tayangan Youtube dua pasangan tersebut, kehangatan double date di rumah pun dibagikan.

Bagaimana cara mereka mengisi kegiatan double date tersebut? Langsung saja simak keseruannya dalam informasi berikut ini.

1. Leslar Datang ke Rumah Atta-Aurel

Beberapa waktu yang lalu, Leslar bertamu ke rumah Atta-Aurel. Momen pertemuan tersebut diunggah pada kanal Youtube masing-masing, yakni AH dan Leslar Entertainment.

Kehangatan dua keluarga kecil tersebut bisa dikatakan sebagai double date. Pasalnya, mereka memang sudah dekat sejak lama. Bahkan, Lesti dan Aurel sempat melakukan pemotretan maternity bersama.

2. Atta dan Rizky Billar Main PS

Hal pertama yang dilakukan Atta sesaat setelah masuk rumah adalah mengajak Billar main PS. Billar pun memberi peringatan bahwa jangan sampai dirinya dibantai saat permainan.

"Apa kita main PS dulu nih?," kata Atta. "Habis main PS baru makan ya," Atta melanjutkan.

"Ayo kita lihat cowok-cowok main PS dulu ya," ajak Aurel kepada Lesti.

Mereka pun duduk berjajar dan menikmati permainan.

"Jangan dibantai gua yah," kata Billar sesaat sebelum mulai permainan.

3. Lesti dan Aurel Keliling Rumah

Sementara para suami bermain PS, para istri memilih untuk berkeliling melihat isi rumah Atta-Aurel.

Pertama, mereka melihat rak piala yang diperoleh Atta-Aurel. Selanjutnya, mereka melihat hadiah dari para penggemar yang disusun rapi, ruang fitnes, hingga koleksi mobil-mobilan.

Aurel juga mengungkapkan jika yang menata barang-barang koleksi tersebut adalah Atta.

"Bang Atta justru lebih rapi, kalau yang gini-gini nih Bang Atta," kata Aurel.

4. Aurel dan Lesti Menggoda Para Suami

Tak tinggal diam, para istri pun punya ide untuk menggoda para suami. Awalnya, mereka memang asyik melihat-lihat isi rumah. Namun, begitu terbesit ide tersebut, Lesti langsung pura-pura menanyakan ukuran TV yang sedang digunakan untuk bermain game.

"Kakak, ini TV-nya berapa inch?" tanya Lesti sambil berjalan mendekati TV.

"Ini tujuh puluh kayaknya deh," jawab Aurel, kemudian berbisik pada Lesti untuk lewat di depan para suami.

Usaha menggoda suami mereka pun masih berlanjut. Mereka mengulangi adegan lewat di depan TV lagi, hal itu berhasil membuat para suami berteriak.

"Aduh jangan di situ, dede jangan di situ."

Lesti dan Aurel kemudian minggir sambil tertawa terbahak-bahak.

5. Makan Bareng Sambil Ngobrol

Setelah melakukan kegiatan masing-masing, dua suami-istri berkumpul untuk makan. Berbagai bahan makanan sudah disiapkan di meja makan. Mereka makan sambil membahas berbagai hal.

Mulai dari membahas permainan PS sebelumnya, HPL Lesti, hingga saling melempar candaan. Leslar ternyata ingin anaknya lahir di tanggal 24 Januari karena hari itu merupakan tanggal pertemuan pertama mereka.

Sayangnya, hal itu tak bisa dipastikan karena Lesti memilih untuk melahirkan secara normal.

6. Lesti Minta Nginep

Lesti mengatakan jika rumah Atta-Aurel nyaman dan seperti merasa di rumah sendiri. Hal itu kemudian membuatnya ingin menginap.

"Dede di sini merasa di rumah sendiri, nyaman banget, terus tenang, adem gitu, pokoknya kalo kata Kak Loly hommy banget lah," kata Lesti.

"Hommy, bener, aku kalo di rumah tuh harus hommy, aku tu bawaannya pengen tidur, males keluar gitu kan," Aurel menanggapi.

"Boleh nggak kalo dede misalkan nginep, soalnya ini kayaknya bawaan bayi deh kak,"

Aurel pun menyambut baik niat Lesti. Dia mengelus perut Lesti kemudian mengajaknya meminta izin kepada suami.

Para suami jelas mengizinkan niat tersebut. Namun tidak untuk hari itu. Atta-Aurel berencana menyiapkan kamar untuk mereka menginap di lain waktu.

7. Kado Leslar untuk Atta

Pertemuan dua keluarga kecil itu pun berakhir. Atta-Aurel mengantar Leslar ke depan untuk pulang. Saat berpamitan, Leslar menyerahkan kado untuk Atta yang berulang tahun beberapa waktu lalu.

Nah, KLovers, itulah cerita double date Leslar dan Atta-Aurel yang penuh dengan kehangatan.

(kpl/gen/ans)


REKOMENDASI
TRENDING