SELEBRITI

Pujian Suami Aura Kasih untuk Glenn Fredly: Musisi Terbaik

Kamis, 10 Januari 2019 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Eryck Amaral puji Glenn Fredly / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Reporter: Telni Rusmitantri/Liputan6.com

Kabar pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral tentu membuat banyak pria patah hati. Seperti diketahui, bintang film ARINI itu memang digilai banyak orang sejak kali pertama muncul di dunia hiburan. Pesona Aura bahkan sempat juga menaklukkan hati seorang musisi sekelas Glenn Fredly.

Usut punya usut, pelantun lagu Januari itu sudah tahu mengenai kabar pernikahan Aura dan Eryck. Tak menutup kemungkinan juga jika Glenn nanti bakal datang ke resepsi yang bakal digelar di Bandung Februari mendatang. Lalu apakah Eryck yang merupakan model asal Brazil tahu mengenai sosok Glenn?

"Ya (tahu), dia musisi. Musisi terbaik. Ke manapun kita pergi ada lagu dia," ujar Eryck dalam wawancara eksklusif dengan Telni Rusmitantri dari Liputan6.com di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) sore.

1. Brondong Aura Kasih

26 Februari mendatang, Aura bakal genap berusia 32 tahun. Dan usut punya usut, Eryck ternyata berusia jauh lebih muda dari wanita berdarah Sunda tersebut, yakni 24 tahun.

"Dia brondong gue. Ini kayak dejavu pas syuting ARINI. Apalagi pas baca Arini di novel kedua, Si Arini punya bayi," ujar Aura.

2. Model Klip Aura Kasih

Pertengahan 2018 lalu, Aura merilis sebuah single bertajuk Temani Diriku, berduet dengan rapper asal Jakarta bernama NSG. Dan siapa sangka jika pada video klipnya, ada sosok Eryck Amaral yang jadi modelnya. Adakah dari kalian yang sadar?


Video by: Aura Kasih

"Kemarin (Temani Diriku) lebih ke RnB Soul. Kebetulan modelnya dia. Sebenernya di video klip itu ada dia, ya cuma masa aku bilang, 'This is my boyfriend'. Ya waktu itu PDKT juga," pungkas Aura.

 


REKOMENDASI
TRENDING