SELEBRITI

Pulang Cek Darah dan Rambut, Ririn Ekawati: Alhamdulillah

Senin, 09 Maret 2020 18:50 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ririn Ekawati © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Tak puas hanya dengan hasil tes urine, pihak kepolisian resort Jakarta Barat, membawa artis Ririn Ekawati ke panti rehabilitasi milik BNN di Lido, Jawa Barat guna dilakukan cek darah dan rambut, Senin (9/3) siang.

Tak memerlukan waktu lama, Ririn berdasar pantauan Kapanlagi.com, kembali tiba di Polres Jakarta Barat sekira pukul 15.30 WIB.

1. Ririn Mengucap Syukur

Ririn yang mengenakan kemeja putih dan kacamata merah, pun diberondong berbagai pertanyaan oleh awak media. Namun tak banyak kata yang terucap dari janda dua anak tersebut.

Sambil bergegas masuk, Ririn yang didampingi beberapa petugas polisi, hanya mengucap syukur. "Alhamdulillah," ujarnya.

2. Diamankan Bersama Asisten

Seperti diketahui, Ririn ikut diamankan petugas kepolisian resort Jakarta Barat pada Sabtu (7/3) malam di kawasan Setia Budi, Jakarta. Ririn diamankan bersama asistennya, Indra Tri Yudha alias ITY.

Dalam penangkapan malam itu, polisi menyita dua butir pil happy five yang berada dalam tas ITY yang ditaruh di dalam mobil Ririn dan tiga butir lagi yang disimpan di kamar kost ITY.

3. Dinyatakan Negatif

Setelah dilakukan tes urine, ITY dinyatakan positif, sedangkan Ririn dinyatakan negatif. Tak puas dengan hanya tes urine, Ririn dibawa ke panti rehabilitasi Lido, Jawa Barat untuk dilakukan cek darah dan rambut.

Tes tersebut guna memastikan apakah Ririn merupakan pengguna narkoba atau tidak. Hingga saat ini, Ririn masih berada di Polres Jakarta Barat. Belum diketahui, hasil resmi dari tes darah dan rambut yang dilakukan Ririn di Lido.


REKOMENDASI
TRENDING