SELEBRITI

Punya Program Acara Sendiri, Padi Reborn Incar Ahmad Dhani Hingga Deddy Corbuzier

Sabtu, 11 Juli 2020 07:15

Padi Reborn / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Grup band Padi Reborn kini punya acara talkshow sendiri di NET TV yang bertajuk Padi Reborn Sang Penghibur. Program ini mulai tayang 17 Juli 2020 pukul 21.00 WIB. Yang pasti, program ini bakal menarik ditonton karena para personel Padi Reborn, yakni Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bas) dan Yoyo (drum) yang bakal jadi pemandu acaranya langsung.

Nantinya, berbagai bintang tamu berbeda bakal dihadirkan di program Padi Reborn Sang Penghibur, mulai dari kalangan musisi sampai tokoh-tokoh lainnya. Tentu saja, tamu yang dipilih bukan sembarangan, melainkan yang inspiratif dan punya banyak karya. Menurut Piyu, semua bintang tamu yang hadir di acara Padi Reborn Sang Penghibur dipilih berdasarkan diskusi dengan management Padi Rebon dan tim kreatif dari NET TV.

"Kalau kami sih ya sesuai dengan diskusi kami, team management, tim kreatif jadi maunya berproses. Kami nggak mau menghilangkan apa yang menjadi ranah kami. Kami sebagai band dan musisi dikenal sebagai karya musiknya, jadi bintang tamunya dari kalangan musisi dulu. Kalau udah nyaman semuanya sama program ini kami akan undang yang lebih senior dan lebih menginspirasi, jadi doakan aja semuanya," ungkap Piyu dalam press conference virtual, Jumat (10/7/2020).

1. Bintang Tamu yang Diharapkan Personel Padi Reborn

Masalah bintang tamu, ternyata para personel Padi Reborn juga punya preferensi sendiri siapa saja tokoh-tokoh yang ingin sekali mereka interview. Namun, masing-masing personel punya tokoh berbeda yang ingin sekali mereka datangkan ke acara Padi Reborn Sang Penghibur.

"Kalau spesifik ya paling public figure yang berpengaruh pada banyak orang sih, namanya Deddy Corbuzier lah," kata Fadly.

"Saya mau mas Sujiwo Tedjo, mau menantang kegilaannya, saya ngefans sama dia. Terus saya sih pengennya musisi yang jarang tampil di media mainstream, tapi dia jadi inspirator ya," sambung Rindra.

"Aku sih maunya Iwan Fals lah," tambah Yoyo.

2. Ingin Undang Ahmad Dhani

Selain itu, Padi Reborn juga ingin mendatangkan musisi fenomenal, Ahmad Dhani. Bukan tanpa alasan, Fadly CS menganggap Ahmad Dhani sebagai salah satu musisi yang punya wawasan luas.

"Wawasannya luas juga loh dia tuh, jadi kalau dia diundang tuh ilmunya bisa buat kita juga," kata Yoyo.

"Kami sih nunggu kesemptan bisa ajak Dhani ke acara kami," tutup Piyu singkat.


REKOMENDASI
TRENDING