SELEBRITI

Punya Wajah Mirip, Penyanyi Pop Asal Tangerang Ini Kerap Dikira Duta Sheila On 7

Sabtu, 29 Agustus 2020 14:20

Duta Sheila on 7 dan Agus Sukirno / Credit: Instagram - chikadanagus

Kapanlagi.com - Memiliki wajah mirip dengan seorang publik figur ternama adalah sebuah hal yang langka. Karenanya jika sosok 'kembaran' artis tersebut muncul di media sosial, fotonya pasti langsung viral dan jadi perbincangan publik. Hal itu pula yang dialami oleh seorang penyanyi pop asal Tangerang bernama Agus Sukirno.

Pria yang dikenal lewat duo Chika dan Agus ini disebut memiliki kemiripan wajah dengan Duta vokalis dari Sheila on 7. Bahkan tak jarang Ia kerap dikira Duta oleh orang-orang di sekitarnya di berbagai kesempatan.

"Beberapa kali bahkan sering dibilang, 'Eh ada Duta Sheila on 7. Ngapain kok bisa di sini?'" Ungkap Agus saat diwawancarai belum lama ini.

1. PeDe Mirip Duta

Agus mengaku mengidolakan Sheila on 7 sejak lama. Meski sempat minder disebut mirip vokalis dari band yang diidolakannya, namun kini Agus jadi merasa lebih percaya diri.

"Sebenarnya saya dibilang mirip Duta itu sudah lama, namun baru kali ini saya merasa pede mirip Duta Sheila on 7, jadi ya sekalian aja gaya rambut, kumis tipis serta ekspresi wajah tanpa harus akting juga sudah banyak yang sebut mirip banget," ujarnya.

2. Berangan-Angan Ketemu Duta dan Tampil Bareng

Saking ngefans-nya pada Sheila on 7, Agus bahkan hafal lagu-lagu band dari Yogyakarta itu. Agus pun tak menampik jika Ia berangan-angan untuk bisa bertemu dengan Duta, apalagi tampil bareng.

"Alhamdulillah saya hafal beberapa lagu lama Sheila on 7 dan lagu-lagu barunya. Saya sih pengen mengenal Duta Sheila on 7 dan berharap bisa nyanyi sepanggung di event musik bergengsi hehehe," tutupnya.

Perlu diketahui bahwa Agus Sukirno adalah seniman, penyanyi pop serta pencipta lagu yang karya lagunya sudah banyak dipakai oleh puluhan penyanyi pop, dangdut dan lagu house music yang bernaung di label musik ZMD record. Terakhir diketahui bahwa Agus Sukirno feat Chika Agustine yang sudah beberapa kali merilis lagu single pop.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING